Letter : After Crash Semesta

5 0 0
                                    


Selepas aku tidak lagi dengan Alma jujur aku belum bisa melupakannya dan aku selalu cerita itu ke teman dekat ku

' Kayaknya gua gagal move on deh '

' Ya lu bodoh, ninggalin dengan cara kayak gitu '

Iya memang aku manusia bodoh yang melepaskan Alma yang sangat tulus dan sabar hanya karena kesal tidak dikenalkan ke Mamahnya. 

dan selama tidak bersama Alma aku sangat banyak belajar. Belajar bagaimana cara lebih menghargai dan bagaimana cara memperlakukan pasangan dengan baik


Letter :

Untukku, 2000 tahun mulai sekarang.

Han, jika diberi kesempatan jangan pernah di sia-siakan lagi. Buang sisa sifat cuekmu itu, buang juga sifat dinginmu itu dan kalahkan egomu demi orang yang kamu sayang.  


Untukmu Alma, 2000 tahun mulai sekarang.

Ara aku tahu kamu sangat membenciku. Aku sangat menyesal melalukan hal bodoh itu. Maaf jika membuat banyak trauma dihidupmu. Maaf aku belum bisa jadi yang terbaik dan bahkan mungkin aku jadi yang terburuk buat kamu. Tetapi ingat ya Alma kalau aku mencintaimu selalu, aku mencintai semua kekuranganmu kecuali kepergianmu. Dan yang kamu pikirkan tentang aku gampang untuk memulai dengan orang baru itu salah besar karena orang baru tidak bisa menggantikanmu aku masih sering memikirkan tentangmu ketika bersama dia. Dia memang dekat denganku Al. Tetapi kamu akan selalu jadi pemenangnya. Kamu hebal Al.

Aku ingin menembus ruang dan waktu buat nemuin universe dimana kita masih sama - sama bahagia Al. 

1437 ( I LOVE YOU FOREVER ) My Charon <3


You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 23 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

REAL?Where stories live. Discover now