NB: MARKAS KELUARGA JEON
Setelah itu mereka pergi kemarkas untuk melihat perkembangan dari anak buah mereka. Sedangkan taehyung, jimin dan seokjin yang dimansion utama sedang bersantai dan menghibur taehyung agar tidak berlarut-larut dalam kesedihan bersama orang tua mereka. Tiba-tiba saja taehyung menanyakan soal perusahaan apakah baik-baik saja akibat video syur itu. Dan dijawab orang tua mereka sudah diatasi bahkan tidak ada inveator yang membatalkan kontak kerja dan mereka bersyukur akan hal itu taehyung jimin & seokjin mendengar itu pun sudah bisa tenang. Setelah itu mereka makan malam dan tidur.
Saat taehyung dikamar entah kenapa dia sangat merindukan jungkook akhirnya dia melihat foto-foto dirinya dengan jungkook. Melihat wajah mantan kekasihnya itu membuat perasaan rindu kecewa sedih jadi satu. Begitu juga dengan seokjin dan jimin mereka merindukan sang kekasih tapi mendengar omongan taehyung soal pemilik club jadi ada perasaan kecewa dihati mereka. Bahkan seokjin tidak bisa percaya kalau jika benar itu ulah kekasih dan teman-temannya. Begitu juga dengan jimin yang kecewa berfikir kalo yonggi hanya mengiginkan tubuhnya saja. Dikamar taehyung berjalan kebalkon sambil menatap bintang-bintang dan berkata.
"Apa kau sudah bahagia dad, sampai kau tidak bisa menemukanku atau kau memang tidak mencariku bahkan aku masih satu kota denganmu" ucap sedih taehyung
"Kau tau dad hatiku sangat sakit melihatmu bersama wanita itu, aku hanya ingin tau kenapa kau melakukan semua ini" kecewa taehyung
"Lihatlah disini ada anakmu, apa yang harus aku kasih tau padanya tentang daddynya nanti" ucap taehyung sambil mengelus perutnya
"Ini adalah kenangan terakhir darimu dad, jadi aku akan menjaganya sepenuh jiwaku. Aku mencintaimu tapi juga membencimu dad" taehyung berkata sambil belalu pergi ketempat tidur
Keesokkan harinya taehyung bangun lalu mandi setelah itu kedapur, entalah dia saat ini ingin sekali makan pedas-pedas akhirnya dia memutuskan masak ramyun yang spicy saat akan memakannya seokjin muncul dan membuat taehyung gagal memakan ramyun itu. Tiba-tiba seokjin marah kenapa masih pagi makan ramyun pedas lagi dan dijawab taehyung hanya ingin lalu memakan ramyunnya itu sampai akhirnya dia kepedasan dan hampir menangis. Lalu seokjin mengambilkan susu stroberry kesukaan taehyung untuk meredahkan rasa pedasnya itu.
(Aneh sudah tau tidak bisa makan pedas tapi tetap memakannya, apa sahabatnya itu sedang ngidam.//pikir seokjin)
Beberapa minggu berlalu, Semakin hari semakin aneh ngidam taehyung sampai jimin dan seokjin menjadi korban dan ada saat taehyung rindu dengan jungkook sampai menangis itu membuat keluarganya sedih tapi setelah itu taehyung sudah tidak ngidam lagi.
Sedangkan dimansion jeon, jungkook sudah mual muntah badannya juga lemas membuat papi dan maminya khawatir dan memangil dokter setelah dipriksa tidak sakit apapun hanya memberikan obat mual saja, setelah tidak merasa mual jungkook mengiginkan es krim strobery diberi toping dengan saos samyang. Itu membuat mami papi dan nunanya syok, apa anaknya sudah gila karena ditingalkan sang kekasih tapi tetap memberikan keinginan anaknya itu, lalu jungkook juga ingin makan ramyun pakai buah strobery semua ngidam jungkook berbau stroberry itu adalah wanggi dan makanan kesukaan kekasihnya tapi itu membuat keluarga dan sahabat jungkook berfikir jungkook terlihat aneh dan dia tidak biasanya menyukai stroberry dan yang manis-manis tapi sekarang dia makan yang manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dragostea unui CEO și MODEL
FanfictionCerita tentang seorang CEO dan model sukses. Mereka berdua menghindari kata cinta tapi mereka sama* jatuh cinta pada pandangan pertama. Bagaimana perjuangan kisah cinta mereka? baca aja langsung ya... BxB KEKERASAN 🔞🔞🔞 HOMOPOBIC ❌❌ Kookv Namj...