시선' 𝟎𝟑

69 10 0
                                    

_______

Jaehyun yang sedang duduk sendirian di taman sambil membaca buku paket Matematika tiba tiba di hampiri oleh seseorang.

"Untuk mu" ujarnya sambil meyodorkan roti gulung rasa strawberi pada Jaehyun.

"Aku tidak suka strawberi" tolak Jaehyun yang masih sibuk membaca buku pelajaran tersebut.

"Oh, kalau begitu rasa cokelat?" Tanya Johnny sambil menyodorkan kembali roti gulung rasa cokelat.

"Tidak mau!" Tolak Jaehyun lagi.

"Huh! Sebenarnya—" Johnny mengambi roti lagi dari dalam saku celananya.

Bertepatan saat roti itu telah keluar seluruhnya, Jaehyun langusung mengambil roti itu dari tangan Johnny. Membuat Johnny terkejut dan speechles.

"Tapi itu titipan Hae–chan" ujar Johnny kemudian.

"Oh iya kah? Tapi rotinya sudah ku mwakan" ujar Jaehyun dengan mulut yang penuh dengan kue gulung rasa vanilla itu.

"Ah, kalau begitu aku akan memberikan roti rasa cokelat ini saja pada Haechan nanti"

"Kau tak ingin duduk dan memakan kue itu?"  Tanya Jaehyun karena sedari tadi Johnny hanya berdiri saja di hadapan nya.

"Oh–iya" Johnnya pun langsung duduk di samping Jaehyun dan memakan kue gulung yang enaknya ya ampun.

Tapi, Johnny belum memakannya dirinya hanya baru membuka bungkusnya saja. Dirinya malah fokus melihat Jaehyun yang tengah makan sambil membaca buku paket itu.

Sangat fokus sampai lupa untuk berkedip.

Jaehyun yang melihat dari ekor matanya jika roti Johnny belum di makan pun lantas menoleh.

"Jika kau tak segera memakan nya, bolehkah aku yang memakan nya?"

Johnnya tersadar dan lantas memberikan kuenya pada Jaehyun dan Jaehyun menerimanya dengan senang hati.

"Terimakasih" ucap Jaehyun dan memakan kue itu dengan lahap.

Hingga tak sadar sudah membuat mulutnya berantakan dengan cream.

Johnny yang melihat ada cream yang menempel di sudut bibir Jaehyun pun refleks mengulurkan tangan nya untuk membersihkan cream tersebut.

Namun dengan cepat punggung tangan Jaehyun menyeka mulutnya sendiri hingga semua cream yang menempel langsung bersih seketika.

Dan hal itu membuat Johnny menarik kembali tangan nya.

"Aku masih punya tangan" ucap Jaehyun setelah selesai menyeka mulutnya.

"Memangnya kau tidak belajar apa? Nanti kan kita ada ulangan harian" tanya Jaehyun yang heran pada Johnny.

"Aku sudah belajar di kelas tadi"

Jaehyun hanya ngangguk ngangguk faham dan kembali memfokuskan atensinya pada buku paket Matematikanya.

Sudah Johnny duga jika Jaehyun itu tidak sependiam itu, Jaehyun cukup banyak bicara juga.

Dan hal itu membuat Johnny senang.

[1] GAZE'  𓊈Johnjae𓊉Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang