_______
Jaehyun tengah membersihkan meja minimarket Seoul yang memang disana di sediakan tempat untuk orang orang yang mungkin ingin memakan makanan yang mereka bawa atau pun membeli mie cup disana dan membuatnya lalu memakannya langsung di minimarket.
Dan meja itu kini sedang kotor dan di meja itu terdapat satu bungkus burger yang masih banyak karena hanya ada satu bekas gigitan di burger itu, Jaehyun yang melihat burger itu tentu saja sayang untuk membuangnya.
Dari pada di buang mending Jaehyun makan saja, kebetulan dirinya juga lapar saat ini. Jaehyun mengengam burger itu dan melihat ke sekitar dan untungnya saat itu sedang sepi dan hari ini jadwalnya menjaga minimarket seorang diri.
Dengan ragu dan sesekali mengulum bibirnya sendiri saat melihat burger yang terlihat mengiurkan itu, Jaehyun menatap lamat burger itu hingga kemudian ada orang yang tiba tiba datang.
Hal itu sontak membuat Jaehyun spontan langsung membuang burger sisa itu ke tong sampah yang berada di sampingnya, dan Jaehyun juga bebalik badan saat membuang burger itu. Ke gugupan kembali menyerangnya.
Di dekat rak snack terlihat seseorang yang terus mengamati karyawan yang memunggunginya itu. Seorang pembeli yang baru saja datang tadi.
Dirinya mengamati karyawan itu dengan rasa penasaran dan seperti tak asing dengan karyawan laki laki itu.
Namun atensinya lebih mengarah ke sepatu yang di kenakan oleh karyawan tersebut. Sepatu itu adalah sepatu milik Jaehyun, Johnny yakin karena sepatu Jaehyun itu terdapat noda biru cerah yang terletak di atas tumit sepatu tersebut.
Mungkin itu noda cat yang mengotori sepatu hitamnya.
Dan Johnny sangat yakin itu. Tapi Johnny memilih diam saja dan kembali ke niat awalnya tadi datang ke tempat ini.
Jaehyun kembali menjaga kasir karena ada pembeli ibu ibu yang hendak membayar. Jaehyun sangat ramah dan penuh senyuman saat melayani para pembeli.
Berbeda dengan Jaehyun di sekolah yang selalu tertutup dan lebih ke diam saja.
Hingga giliran lah Johnny yang membayar, Johnny meletakkan dua bungkus mie instan pedas dan satu pack kenzler sosis mini di meja kasir.
"Ini saja?" Tanya Jaehyun.
"Iya"
Tidak terjadi keterkejutan atau semacamnya di antara mereka. Mereka terlihat biasa biasa saja seperti halnya pembeli dan penjual.
Setelah menghitung semua total belanjaan Johnny, Jaehyun pun memasukkan ke dalam kantung plastik putih lalu memberikannya pada Johnny.
"Ini belanjaan anda dan terimakasih" Jaehyun tersenyum.
Membuat Johnny salah fokus pada dimple yang Jaehyun miliki. Bagi Johnny itu adalah senyuman yang menawan.
Johnny pun mengambil kantung plastik belanjaannya. Sebelum pergi dirinya bertanya pada Jaehyun.
"Kau kerja sampingan di sini?"
Jaehyun mengangguk sebagai jawabannya dan Johnny hanya ber'oh ria lalu pergi.
••••
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] GAZE' 𓊈Johnjae𓊉
FanfictionBerawal dari teman sebangku! Johnny dan Jaehyun memiliki kepribadian yang sangat berbeda. Johnny itu orangnya bebas dan terbuka dengan orang orang. Sedangkan Jaehyun itu orangnya tertutup dan pendiam. Di sekolah. •Series 1 ------- Short Story' ...