시선' 𝟎𝟒

65 12 0
                                    

_______

Malam itu Jaehyun baru saja pulang dari tempat kerjanya, sungguh udara malam begitu dingin. Jaehyun memeluk erat tubuhnya sendiri sambil terus berjalan.

Hingga tiba lah ia di sebuah tempat yang di jalan tempat itu berwarna alias berwarna disebabkan oleh lampu lampu yang warna warni menerangi sekitarnya.

Jaehyun yang merasa sedikit tertarik pun pergi ke tempat itu dan alangkah banyaknya lautan manusia di depannya yang bersorak gembira sampai ada yang melompat lompat juga.

Ternyata oh ternyata di sana sedang ada konser DJ outdoor yang di selengarakan di samping sebuah perusahaan besar yang mungkin mengadakan acara itu untuk merayakan sesuatu yang memgembirakan.

Setelah beberapa menit berdiri di paling belakang para penonton, telinga dan tubuhnya mulai merasa suka dan nyaman dengan lagu yang di putarkan oleh DJ tersebut.

Mungkin tidak ada salahnya ia menghibur diri dengan alunan DJ merdu ini.

Tiba tiba perut Jaehyun berbunyi, dirinya lapar. Jaehyun langsung mengedarkan pandangannya dan akhirnya menemukam penjual oden di dekat sana.

Jaehyun pun pergi ke penjul oden tersebut yang letaknya agak masuk lagi ke area konser. Mau tak mau Jaehyun harus berjuang menerjang para lautan manusia ini.

Untung tubuh Jaehyun tidak kecil kecil amat, alhasil dirinya berhasil melewati kerumunan itu dan membeli oden yang ternyata juga sedang antri, Astaga!

Tapi tak apa, karena yang mengantri hanya empat orang.

Jaehyun setia menunggu demi perut tercintanya, karena bosan Jaehyun mengedarkan pandangannya melihat ke sekitar yang penuh dengan lampu warna warni yang kelap kelip seperti hidup seseorang yang penuh warna.

Karena penasaran dengam DJ nya, Jaehyun lantas berjalan lebih dalam lagi ke dalam kerumunan itu. Walau sesekali ada yang kesal karena Jaehyun yang mendusel dusel.

Walau tidak sampai di paling depan yang langsung berhadapan dengan panggung tapi Jaehyun sudah bisa melihat sang DJ yang ternyata terlihat begitu mempesona dengan kemeja yang tidak di kancing dan tubuh indahnya yang ikut menari mengikuti alunan musik DJ nya.

Serta warna warni lampu disko yang menyinari sang DJ membuatnya semakin mempesona, astaga.

Tanpa sadar Jaehyun tersenyum melihat DJ itu.

Hingga sedetik kemudian ia baru sadar saat DJ itu mengangkat kepalanya dan melihat ke arah penonton, astaga! Sulit untuk di percaya jika DJ itu adalah seseorang yang ia kenal.

Lebih tepatnya ia kenal sebagai teman sebangkunya yang baik.

Setelah puas melihat sang DJ, Jaehyun pun ingat kembali pada si perut dan langsung pergi ke penjual oden yang sempat ia tinggalkan tadi.

Saat sampai betapa terkejutnya Jaehyun karena antrian nya kembali panjang. Jaehyun yang sudah sangat lapar dan tidak bisa sabar lagi langsung memotong antrian.

Bodo amat dengan pembeli lain yang mengomel dan mengatainya.

"Oden 3 di bungkus" teriak Jaehyun karena musik DJ yang begitu keras.

[1] GAZE'  𓊈Johnjae𓊉Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang