ENDING EAAA~
Waktu normal sudah dirasakan kembali oleh Anzel dan Boboiboy. Mereka berdua kini sedang berjalan pulang, tidak menggunakan kendaraan Anzel. Jalan kaki saja, mobilnya di sekolah sudah Anzel suruh bawahannya bawa.
Boboiboy mengajak Anzel untuk ke toko yang baru buka. Ada Toko Makanan manis yang mana lagi viral di daerahnya, menurut Yaya dan Ying yang sudah mengunjungi.
" Ayok Bang, nanti keburu habis makanannya " ujar Boboiboy sembari menarik tangan Abangnya agar berjalan cepat.
" Pelan-pelan aja Baby, nggak bakal kehabisan kok " ucap Anzel, mau-tak mau ia ikut berjalan cepat. Dirinya hanya takut adiknya ini kecapean saja nanti.
Posesif memang.
" Wah ini dia toko-nya Abang !......Tapi kok sepi ya, kemarin kata duo Y tokonya ramai....apa tutup ? " tanya Boboiboy menatap toko yang menampilkan banyak makanan manis, seperti kue, permen, coklat, dan lain-lainnya.
" Tidak Baby, lihat tuh tulisannya open kok. Ayuk masuk saja " Boboiboy mengangguk setuju, mereka berdua akhirnya masuk ke dalam toko tersebut. Mata Boboiboy kini berbinar senang, dengan semua makanan manis yang ada. Baunya juga sungguh menggoda selera, mumpung tokonya sepi Boboiboy melihat-lihat dulu kue-kue yang tersaji.
Menimang-nimang yang mana ingin ia pilih, karena semuanya terlihat enak. Hingga ia memilih salah satu kue yang cocok untuk dimakan di rumah.
" Abang aku mau kue ini boleh ? " Boboiboy memilih Shortcake strawberry, buahnya terlihat menggiurkan menurut Boboiboy. Dan lagi pula kue itu pasti cocok, untuk dimakan dengan minuman coklat spesial milik Tok Aba.
" Itu saja Baby, sekalian pilihlah yang lain juga untuk stock di rumah " ucap Anzel, yang di angguki semangat oleh Boboiboy ia memeluk tubuh Abangnya dulu baru kembali memilih-milih makanan yang lain.
10 menit sudah mereka dalam toko tersebut, kini mereka berjalan kembali untuk pulang. Menempuh perjalan hanya sebentar, mereka memutuskan untuk ke rumah dahulu baru ke Kedai Atoknya.
" Atok, Ayah kami datang ! "
" Oh, selamat datang Boboiboy dan Anzel ! " Amato kini sedang masa libur, ia akan di bumi selama 3 bulan sama halnya dengan Boboiboy, tetapi ia akan difokuskan untuk di bumi saja dahulu. Anzel sendiri juga sedang fokus di sini, ia berpikir untuk membuat markas tersembunyi di daerah sini.
Untuk Mike, Jake, dan Lion sudah kembali ke markas utama untuk bertugas kembali.
" Wah, Oboi bawa apa ini ? " tanya Amato, yang sehabis mencuci gelas-gelas kotor.
" Hehehe, Ayah. Ini Oboi beli Shortcake Strawberry !. Buat kita makan bareng-bareng, minumnya coklat pahit punya Tok Aba deh " ujarnya. Membuat Amato terkekeh gemas, melihat bungsunya ini.
" Baiklah Atok buatkan dulu minumannya untuk kita berempat "
" Biar Aku bantu juga Tok " Anzel langsung menghampiri Atoknya. Boboiboy dan Amato menyiapkan kuenya yang sudah dipotong, dan ditaruh ke piring kecil.
Keluarga Tok Aba kini terkumpul lengkap, sembari menikmati suasana sore.
Ada rasa haru Tok Aba melihat kembali, anak dan cucu-cucunya berkumpul kembali.
Walaupun tidak akan sama lagi rasanya.
Walaupun tak ada kedua wanita yang super menemani mereka.
Tok Aba kini merasa senang.
END MAIN STORY !!
-----
HALO,HALO
Ini aku Moona !
Pertama-tama aku berterimakasih kepada para pembaca, yang sudah sudi membaca cerita yang ku buat mendadak ini. Nggak ada angin, nggak ada hujan, tiba-tiba saja aku mau buat cerita Boboiboy lagi wwww.
Padahal aku ada ide cerita brothership Harry Potter, malah ini duluan. Udah cerita originalku juga masih tahap WIP.
Tapi takapa, aku senang buat cerita Boboibot yang menjadi baby boy disini. Apalagi Boboiboy memiliki Kakak yang keren seperti Anzel. Lengkap sudah hidupku hahaha.
Oh iya aku mau memberitahu informasi.
Aku ingin buat side story dimana tentang.
Amato, Anzel, dan Boboiboy.
Anzel dan Beliung.
Anzel dan Rimba.
Anzel bertemu Orang-orang TAPOPS dan Yang lainnya.
Jika yang vote satu cerita masing-masing sampai 100 dan komennya juga sampai 50 aku akan membuatnya + aku kasih gambar eksklusif untuk kalian haha.
Jadi jangan lupa vote ya teman-teman, padahal pembacanya udah banyak UwU.
Pokoknya makasih guys~
Di tunggu cerita selanjutnya, kalau sudah sampai votenya hehehe~
Bonus Anzel dan Boboiboy !!
KAMU SEDANG MEMBACA
Gemelli !!
Teen FictionBoboiboy memiliki Abang kembar tak identik ! " Abang pulang Baby Boi ! " " Abang !! " Note : Sebisa mungkin aku mau bikin Boboiboy jadi Sugar Baby//plak. Jadi manja ke Abangnya !. Tokoh meminjam milik Monsta ( Animasi Boboiboy Galaxy )