4

112 15 0
                                    

Jeno dan jaemin saat ini sedang berada dicafe sedang menatap buku masing². Tadinya mereka belajar dikamar jaemin, tapi jeno tiba² merengek mengajak belajar dicafe saja karena jenuh berada diruangan kecil. Padahal luas kamar jaemin lebih besar dari pada kamarnya sendiri, dan sudah tersedia tv juga ps serta makanan dan minuman didalamnya. Tapi namanya juga jeno, ga mungkin dia ga bosen kalo hanya berdiam diri selama sejam lebih.

"Panggil abang dulu baru boleh ke cafe" goda jaemin.

"Dih ogah" tolak jeno lagi.

"Yaudah disini aja kalo gitu" jaemin kembali menyenderkan punggungnya kasur.

"Nana.." mohon jeno dengan puppy eyes.

"Ga mau" tolak jaemin memalingkan muka menghindari tatapan maut dari jeno.

"Bangs.." umpatan jeno terpotong karna jaemin menatapnya tajam, jeno langsung cemberut.

Sesuai perjanjian, mereka bebas berkata kasar hanya saat berada diluar. Dirumah, mereka adalah anak² yang baik manis dan penurut.

"Uhh,, a..bang.." akhirnya panggilan yang ingin didengar jaemin keluar juga dari bibir jeno.

Tentu saja jeno terpaksa memanggil jaemin begitu karna dia benar² bosan sejak semalam hanya berdiam dikamar jaemin. Sarapanpun jaemin meminta maid membawakan kekamar, meski sebenarnya itu kemauan jeno tapi bagi jeno itu adalah salah jaemin.

Senyum jaemin mengembang. Mengecup pipi jeno sekilas kemudian bangkit untuk mengambil 2 hoodie dalam lemari untuknya satu dan untuk jeno satu.

Jeno yang sudah biasa mendapat serangan seperti itu hanya menggerutu dengan bibir yang maju beberapa senti.

Pipi jeno memanas mengingat kecupan jaemin tadi sewaktu masih dikamar jaemin. Sebenarnya mereka sudah biasa saling cium atau pelukan, bahkan mereka hampir tiap hari tidur bersama dikamar mereka. Kadang dirumah jeno kadang dirumah jaemin. Tapi entah kenapa akhir² jeno menjadi malu dan salah tingkah ketika jaemin menyentuhnya.

Saat sedang sibuk menghafal apa saja yang mungkin bakal muncul dalam soal ujian, tiba² ada dua cewek datang menghampiri meja mereka.

"Hay kak jaemin.. kebetulah kita ketemu disini" sapa cewek itu. Jeno menurunkan buku yang dia pegang didepan wajahnya, melihat siapa yang menyapa jaemin. Ternyata adek kelas yang waktu itu dikantin.

"Oh hay.. kalian baru sampai?" Balas jaemin.

"Iya nih, boleh gabung ga kak?"

Mendengar itu jeno mengernyit tak suka. Jaemin yang sedang melihat jeno mengerti, kemudian tersenyum sebelum menjawab.

"Maaf ya, tapi dia bisa ga nyaman kalo ada orang lain" ucap jaemin dengan lembut.

Si adek kelas beralih menatap jeno.
"Kak,, boleh ya?" Melasnya.

"Ga" jawab jeno cuek. Jeno emang jutek sama orang yang ga deket sama dia.
Si adek kelas cemberut dan memasang wajah imutnya menatap jaemin dan jeno bergantian.

"Maaf ya. Itu masih banyak yang kosong" ucap jaemin.

Mau tak mau kedua cewek itu meninggalkan meja mereka. Sebelum benar² pergi si adek kelas menatap jemo sinis, jeno dengan santai memgacungkan jari tengahnya sambil tersenyum miring. Cewek itu berjalan menjauh sambil menghentak kaki.

Jeno tidak sadar jaemin tersenyum melihat tingkahnya. Mengambil kembali bukunya yang sempat diletak dimeja jeno melanjutkan acara belajarnya dengan senang.

BAPER DIKIT GA NGARUH! (JAEMJEN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang