Chapter 4

482 74 12
                                    

Malam itu, keluarga altair sedang kumpul di ruang keluarga untuk menikmati waktu bersama setelah sekian lama tidak kumpul bareng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam itu, keluarga altair sedang kumpul di ruang keluarga untuk menikmati waktu bersama setelah sekian lama tidak kumpul bareng.

"Bang, dedek mau nanya sama abang." Ucap kitty yang baru datang dari dapur.

"Hmm, tanya aja." Ucap gita yang melihat delynn sedang menggambar.

"Kak dey kemana?" Tanya kitty.

"Sudah sama laki-laki lain." Ucap gita dengan santainya.

Kitty kaget mendengar itu, yang dia tau kalau abangnya tidak pernah bermasalah selama menikah.

"Hah maksudnya?" Tanya kitty kaget.

"Bang gita udah cerai sama kak dey." Bukan gita yang menjawab melainkan daniel.

"Seriusan itu bang git." Ucap kitty meminta kejelasan.

"Benar." Ucap gita menatap adiknya itu.

"Loh kenapa bisa cerai?" Lagi kitty masih kepo.

"Karena dia mau sama lelaki kaya raya." Ucap gita dengan santainya.

"Kan abang kaya, kok aneh banget tuh orang ninggalin abang sih." Ucap kitty yang mulai kesal.

"Dulu abang kamu sengaja hidup miskin, makanya sekarang udah cerai dia kembali ke rumah ini." Kali ini sang bunda yang menjawab.

"Hmmm pantasan, berarti memang dia hanya butuh uang abang aja ternyata." Argumen kitty yang memang begitulah adanya.

"Gimana kalau abang sama ci shani aja?" Lanjut kitty yang tiba-tiba bertanya seperti itu.

Gita yang mendengar itu dibuat kaget, karena sang adik yang sekenanya mau jodohin dia sama shani.

"Nanti aja deh abang pikirin." Ucap gita yang kembali fokus melihat delynn menggambar.

Dan lagi, ketiga adiknya gita membuat ide aneh untuk menjodohkan gita dengan shani.

Gita memperhatikan gelagat aneh ketiga adiknya itu, "Gak usah aneh-aneh mikirin buat jodohin abang sama shani." Ucap gita yang seakan tau isi pikiran ketiga adiknya itu.

Mereka bertiga yang mendengar itu dibuat kaget, karena gita bisa mengetahui isi pikiran mereka yang memang ingin menjodohkan shani dengan dirinya.

"Ah abang gak asik." Ucap kitty cemberut.

"Gak asik apaan?" Tanya gita bingung.

"Masa abang gak mau sama ci shani sih." Imbuh kitty yang memang ingin gita dan shani jadian.

"Dek, abang baru cerai loh. Biarkan dulu abang menikmati kesendirian ini bareng delynn." Jelas gita memberi pengertian ke kitty.

"Iya dedek tau, tapi kan bisa penjajakan dulu. Coba dulu deh bareng ci shani." Ucap kitty yang benar-benar berharap gita jadian sama shani.

AetherionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang