𝗖𝗵🅰️🅿️ : 5️⃣ [𝐄𝐍𝐃]

98 6 2
                                    

Music video telah dirilis!

ah, bagaimana senangnya sovley dan xodiac sendiri? tak terkirakan!

hari ini mereka sedang latihan untuk besok mereka tampil di mushow!

"Bagus."

"Hey, coba kau lekukkan sedikit kakimu itu dan jangan kaku. Regangkan sedikit."

"Kau juga, fokus."

"Gerakan mu harus lebih cepat. Pindah posisi dalam hitungan 3. 1... 2.... 3.... oke, bagus! pertahankan."

Itu tadi suara -arahan maksudku- dari sang pelatih dance. Mereka harus lebih giat lagi! Buat sovley bangga akan keberhasilan mereka!

terhitung sudah 6 jam mereka berlatih, akhirnya pelatih mereka menyuruh untuk istirahat terlebih dahulu.

mereka duduk berjejeran dengan kaki yang diluruskan dengan satu tangan meneguk air minum.

"Omo, aku sangat lelah." ucap sing. Jeda sebentar. "Tapi karena untuk sovley, aku tidak jadi lelah." Lanjutnya.

"Huhf... Kau benar." timpal Leo dengan nafas yang masih tersengal-sengal karena latihan keras tadi. Huh! Benar-benar menguras energi.

Davin membaringkan tubuh bongsornya di lantai ruangan dance dan mengusap keringat yang bercucuran dari dahinya.

"Benar-benar melelahkan dan menyenangkan." Ucapnya.

dahi hyunsik mengerut dalam. "Menyenangkan? Itu kau saja! Punggung ku serasa akan patah, astaga." keluh hyunsik.

"Pfftt... karena kau sudah tidak tua, hyung." hey, ucapan zayyan tidak salah juga.

"Diamlah. aku sedang lelah, tidak
ada tenaga untuk meladeni kebodohanmu."

"Memang sudah tua." ejek gyumin.

"Kita sudah berbeda generasi, hyung~" Leo menimpali.

"Sudah bangkotan." Wain.

"Kakek-kakek sekali." Beomsoo.

"Astaga, diamlah!" Hyunsik.

mereka gak akan kicep, kecuali ——

"Kalian, istirahat dengan benar. bukannya malah mengurangi tenaga dengan berdebat hal yang tidak bermutu." ucap Lex, sebelum meninggalkan ruangan latihan.

sementara yang lain hanya memandang kepergian Lex dan menghendikkan bahu acuh.

kicep gys. Lex mode leader, obat pun gak mempan.

* * * * *


showcase comeback dimulai sebentar lagi!! astaga, mereka tidak bisa untuk me-rilekskan badan mereka. mereka pun melakukan peregangan sambil bernyanyi-nyanyi dan sebagainya.

Leo sedang memegang kamera, kamera menunjukkan behind the scene showcase comeback our days yang akan di upload di youtube nanti!

tempatnya begitu lembab, tidak panas dan sedikit dingin. zayyan menghampiri Leo yang sedang memegang kamera, lalu zayyan tiba-tiba mendekatkan wajahnya di kamera. hal mendadak tadi membuat Leo terkejut dan langsung tertawa.

"Kau begitu konyol. Sini ku kiss." ucapnya terselip candaan.

dengan wajah jijiknya, ia pun menjauhi Leo. ah iya, tadi Leo merekam wajah zayyan hyung-nya dengan ekspresi jijik. itu mengundang tawanya.

sangat dejavu pada era sebelumnya, bukan?

* * * * *

showcase berlalu begitu cepat, mau tak mau mereka harus berpisah lagi dengan sang penggemar.

"Sayang sekali, sudah pukul 10.00! Baiklah, ayo kalian berikan salam perpisahan." ucap sang MC.

10.00 malam korea, 08.00 malam indonesia.

"Aigo~~ aku cinta kalian! bagaimana bisa waktu secepat itu?~ aku masih tidak rela untuk berpisah dengan kalian." keluh hyunsik dengan nada merajuknya membuat para member dan fans tertawa melihat keluhannya.

"Hyung, lagipula kita bisa bertemu lagi saat fansign nanti, kan? Baiklah, ayo memberi greetings pada sovley."

dan mereka mengakhiri showcase comeback kali ini, dan tak lupa mereka memberikan flying kiss dan love sign kepada para penggemar sebelum memasuki ruangan.

para staff langsung membantu para member untuk melepaskan microphone dan sebagainya. tak lupa juga untuk memberikan kipas tangan untuk per-membernya.

Salah satu staff perempuan mengelap dahi Lex yang berisi keringat. ingat, Lex tidak suka kepanasan. "Kau bekerja dengan baik, Lex-ssi." puji staff perempuan itu.

Lex tersenyum manis. "Terimakasih pujiannya, jinbae-ssi."

staff perempuan itu terlihat salting dengan pipi yang memerah. ah, lupakan! ini ff.

* * * * *

Saat ini para member sedang diruang makan. untuk apa? untuk makan malam lah! mereka baru makan malam setelah menghadiri showcase comeback terbaru mereka. sukses!

"Aku sangat bahagia karena comeback kali ini benar-benar banyak sovley yang menunggu!" Davin.

"Aku juga bahagia. rasanya seperti... mimpi haha." ucap beomsoo sambil menahan airmata yang akan keluar. hey! dia sedang makan tau!

"Tentu saja kita harus berterimakasih juga kepada zayyan." Sing.

Zayyan yang tengah makan langsung tersedak, dengan segera hyunsik membantu zayyan minum yang memang mereka duduk bersebelahan. "Kenapa aku? kalian juga bekerja keras!" ucapnya setelah mereda.

"Karena jika tidak ada kau, kita mungkin tidak bisa menjadi besar seperti ini."

Zayyan mengangkat sebelah alisnya seolah tidak menyetujui ucapan Wain. "Tidak-tidak! kita ini bersama, tidak memandang siapapun. karena kita bersama, kita berhasil! jangan berbicara seperti itu lagi, itu sedikit menyinggung. Ayo makan, habiskan."

Davin menepuk pundak zayyan. "Tumben sekali kau bijak, jayyan-ssi?"

"Hey, aku ini ingin makan dengan tenang! dan tadi kau bilang apa? tumben aku bijak? memangnya aku tidak bijak setiap hari?"

Hyunsik mencubit kaki zayyan gemas, gemas ingin membuang anak ini. "Kau ini! serius bisa?"

"Davin duluan!"

"Sudahlah bung, lebih baik kita habiskan makanan kita dan lakukan sesuka hatimu." Gyumin.

Mereka mengangguk atas ucapan gyumin.

* * * * *

Mereka sedang berada di ruang tengah untuk membicarakan rencana besok. namun belum ada 2 jam, mereka sudah mem-bubarkan diri karena mengantuk.

"Oke, rencana siap?" Lex.

Dengan malas, mereka mengangguk.

"Ck, yasudah sana pergi tidur. Selamat malam, mimpi indah."

"Too."

End!

* * * * *

karena awalnya cuma mau dibikin khusus zayyan ketemu sama yeonjun sunbae. bye, all! ketemu di book lain ya? votenya ya? 🐱

Lucky || Xodiac ft. Choi Yeonjun [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang