Zayyan sedari tadi tidak berhenti tersenyum-senyum sehingga membuat member keheranan kecuali Leo yang memang sudah tahu apa penyebabnya.
"Sudahlah hyung, kau seperti orang gila saja tau." komen sing pedas.
sementara zayyan hanya memutarkan bolamatanya dengan malas. enak saja ia disamakan dengan orang gila!
"Hei, sing, memangnya kau tahu penyebab zayyan menjadi seperti itu?" Leo menyenggol lengan sing dengan kuat membuatnya meringis pelas.
"Tidak. memangnya kenapa?" tanya sing balik.
"Dia itu sedang senang karena idolanya membalas komentarnya di postingan reels instagram terbarunya. jadi dia ya seperti orang gila." Leo mengecilkan suaranya diakhir kalimatnya.
"Serius?"
"Kau lihat saja di instagram nya. kau tau kan siapa idola kesayangan zayyan?"
"Tentu saja! Choi Yeonjun, kan?"
Leo mengangguk dan sing langsung membuka ponselnya dan melihat postingan -reels- terbaru Choi Yeonjun itu.
betapa shoknya sing melihat komentar zayyan diurutan satu dengan balasan komentar dari sang model. ia pun ikut senang!
"Wah, aku jadi ikut senang kau tau!" seru sing. "Ah, aku jadi ingin dinotice oleh idolaku, Ariana Grande." tambah sing.
Leo menggeplak tengkuk sing dengan keras. "Kau ini bodoh atau bagaimana? tidak usah bermimpi!"
* * * * *
"Kita comeback bulan ini, ok?
siapkan imun kalian, jangan sampai sakit, apalagi jika tiba-tiba kalian drop. semuanya mengerti?" arahan sang manager."Baik, manager-nim." ucap semua member.
dan semua member pun membubarkan rapat comeback hari ini. saat Lex ingin kembali, sang manager tiba-tiba memanggilnya.
"Oh ya Lex, sini." panggil manager kepada Lex.
"Ada apa manager-nim?" tanya Lex heran.
"Menurutmu jika music video terbaru kita menambahkan model, kira-kira siapa yang cocok?"
Lex berpikir sejenak sebelum otaknya menyebut——
"Bagaimana dengan Choi Daniel?"
* * * * *
"Hyung, aku bosan. jalan-jalan yuk?" ajak Leo kepada hyunsik.
"Tidak. aku ingin kencan dengan kasurku, jadi, aku akan seharian disini." tolak hyunsik.
"Kencan dengan kasur? baiklah, menurutmu siapa yang harus kuajak lagi?"
"Zayyan, davin, beomsoo, wain,
atau sing. sudah sana, jangan menggangguku." usir hyunsik.baiklah, akhirnya Leo pun keluar dari kamar dan mencari nama yang disebut oleh hyunsik hyung.
"Hyung? jalan-jalan yuk?" tanya Leo saat masuk kedalam kamar zayyan dan sing. astaga, Leo tidak iri kok!
"Kau manggil siapa?"
"Kalian berdua. mau tidak? ayolah, please please." Leo mengeluarkan aegyonya dan keduanya hampir muntah dengan tingkah menjijikan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky || Xodiac ft. Choi Yeonjun [END]
FanfictionAkhirnya zayyan bisa bertemu secara langsung dengan model kesayangan nya, Choi Yeonjun. "Selamat ya hyung, kau menang undian untuk bertemu secara langsung dengan Choi Yeonjun." Leo mengucapkan selamat kepada zayyan yang jiwanya entah kemana alias be...