𝗖𝗵🅰️🅿️ : 4️⃣

87 8 0
                                    

Hari ini sing dan zayyan pergi ke toko khusus kpop, sesuai dengan janji sing saat itu karena telah meminta ramyeon dan tahu sambal milik zayyan.

tentunya Leo merengek untuk ikut walaupun sing melarang tetapi zayyan memperbolehkannya untuk ikut.

"Baiklah, kau mau ambil berapa? kebetulan disini banyak stoknya." ucap sing.

zayyan mengangguk saja dan segera memilih-milih. tentu saja zayyan akan mengambil album grup lain juga, karena sing yang membayar.

mumpung gratis, kan? hehe.

"Sing, boleh ya bayarkan juga untukku?" pinta Leo.

"Ck, terserah. hanya satu saja."

"Sedikit sekali." cibirnya. "Boleh ya aku ambil 3?" ucapnya lagi.

"Memangnya kau mau membeli album apa sih?" jengah sing.

"Mau album crazy dari Le Sserafim sunbaenim yang bundle tiga itu loh."

"Yasudah sana. aku juga mau membeli."

Sing dan Leo berpisah untuk melihat-lihat album yang berada disini. tentu saja toko besar ini juga menjual album yang mereka keluarkan juga.

* * * * *

setelah selesai berbelanja, mereka pun kembali ke asrama—tidak, mereka pergi jalan-jalan. membeli es krim di taman yang tidak jauh dari asrama mereka.

tentu saja sing yang membayarnya. astaga, kering sudah dompet milik sing. tentu saja tidak! sing itu kan juga punya black card! dia tidak akan miskin hanya karena membelikan album dan eskrim saja.

Leo menyendok kan es krimnya kedalam mulutnya dan memejamkan matanya sebentar.  "Aku rasa hari ini adalah yang terbaik!" ucapnya yang dibalas deheman oleh zayyan

"Hanya kau berdua saja yang bersenang-senang, aku tidak." keluh sing yang dibalas kekehan oleh keduanya.

"Kata siapa? itu kau juga memakan es krim." balas zayyan sambil menunjuk es krim ditangan sing.

"Tapi kan aku yang membayar." sing mendengus.

"Uang kau sangat banyak, pasti tidak akan habis hanya untuk seperti ini." ucap Leo.

"Sudahlah, ayo cepat habiskan es krimnya

alu kita pulang ke asrama. lagipula hari sudah akan sore."

kenapa? tentu saja karena memilih-milih dan melihat-lihat saja pasti lama sekali.

* * * * *

malam ini mereka makan malam dengan diam, tidak biasanya. ok, mari kita skip.

zayyan sudah berada di kamar sambil melihat ponsel dan laptopnya bergantian. saat ini zayyan tengah mengisi survei di laptopnya, survei yang diberikan oleh agensi -musik- yeonjun untuk para pemenang.

survei dikirim melalui email dan didalamnya ada link untuk mengisi sudah tertera.

setelah mengisi, zayyan meregangkan badannya yang pegal itu. dia masih tidak percaya!

"Hyung, kau tidak tidur?" tanya sing yang berada di ranjang sebelah. ada dua ranjann omong-omong. lagipula jika hanya 1 ranjang, tidak akan muat.

zayyan melirik sekilas lalu membereskan laptop nya dan menaruhnya ditempat asal. begitu juga dengan ponselnya yang tak lupa ia charge. "Aku akan tidur sekarang kok." ucapnya lalu berbaring.

baiklah, selamat malam. dan semangat untuk besok!

* * * * *

sep 19th
10.00 AM

Lucky || Xodiac ft. Choi Yeonjun [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang