Hari ini manager mereka merencanakan makan malam bersama di restoran privat.
oh ayolah, Leo sangat malas untuk sekedar bangun dari kasur empuknya. dan membuat hyunsik—teman sekamar atau sebut saja rommate— naik darah karena anak itu benar-benar sulit dibujuk.
"Tidak, hyung. aku tidak mau ikut, aku mau disini saja. aku malas beranjak tau." keluh Leo pada hyung tertua itu.
"Baiklah, tapi nanti kau jangan nangis ya bila kita tinggal sendiri disini?" negosiasi ini namanya.
"Aku tidak takut. sana pergi." Leo kembali fokus kepada ponselnya dan membuat hyunsik menghela nafasnya kasar.
atau ia panggil saja zayyan agar maknae satu ini mau ikut? pikirnya.
dan yeah, hyunsik menuju kearah kamar zayyan dan sing—mereka kan roommate.
keadaan begitu berantakan—maksudku, hanya sing saja kasurnya yang berisi tumpukan pakaian. huhf, seperti biasa bocah itu selalu pilih-pilih pakaian. agar fashionable katanya. terserah sih.
sementara, zayyan hanya memandang datar sing. oh! rupanya pemuda itu telah selesai.
"Ajay, bisa kau bujuk Leo agar ia
mau ikut ajakan makan malam manager-nim?" ucap hyunsik setelah melihat keduanya cukup lama.zayyan menoleh kepada hyunsik yang sedang menatapnya penuh harap. "Kenapa lagi dia?" tanya sing sambil mengobrak-abrik kan lemarinya.
astaga, semua baju telah ia keluarkan!
"Dia malas beranjak dari kasur empuknya, katanya. errr... bisakah kau membujuknya Zay?"
zayyan mengangguk sekilas. "Tentu Hyung, kalau begitu aku kesana dulu dan..." zayyan mendekatkan dirinya kepada hyunsik lalu berbisik.
"Kau bantu sing agar cepat sedikit." bisiknya yang sayang didengar oleh sing karena suasana yang begitu senyap.
"Hei! aku dengar tau!" ucap sing.
"haha, baiklah, ku tunggu cepat kau!" ucapnya sebelum melangkahkan kakinya menuju kamar milik hyunsik dan Leo.
* * * * *
"Hei pemalas, ayo bersiap sekarang juga."
Leo melihat zayyan yang berdiri didepan pintu dengan OOTD yang sudah pas sekali. alias sudah selesai bersiap.
"Tidak, hyung. tolong jangan paksa aku~" ucapnya dengan nada aegyonya yang membuat zayyan bergidik ngeri karenanya.
zayyan mendekat kearah Leo yang sedang tengkurep sambil bermain ponselnya, lalu memukul kepala belakangnya dengan agak keras.
baru Leo akan mengeluh, sudah didahului oleh ucapan zayyan. "Cepat bersiap atau aku tidak akan berbicara denganmu lagi." oh tidak! zayyan adalah hyung terfavorit-nya!
dengan gerakan kilat seperti pikachu, ia bersiap dengan cepat membuat zayyan tersenyum kemenangan karena bujukan nya berhasil.
"Aku dan lainnya menunggu di ruang tengah." ucapnya lalu menutup pintunya.
* * * * *
nuansa restoran yang menarik, dan semuanya sangat oke. sesuai selera. manager-nim memang mempunyai pilihan yang bagus.
saat ini mereka plus manager-nim sudah duduk tenang dengan makanan dan minuman yang enak didepannya.
"Jadi ada apa manager-nim mengajak kami untuk makan malam bersama? aku rasa... tumben sekali?" tanya Lex.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky || Xodiac ft. Choi Yeonjun [END]
FanficAkhirnya zayyan bisa bertemu secara langsung dengan model kesayangan nya, Choi Yeonjun. "Selamat ya hyung, kau menang undian untuk bertemu secara langsung dengan Choi Yeonjun." Leo mengucapkan selamat kepada zayyan yang jiwanya entah kemana alias be...