"Hyung, aku penasaran bagaimana fansign mu saat itu? aku sangat ingin tau!"
Zayyan pun membuat gerakan memikir, "sangat menyenangkan! Yeonjun sunbae begitu tampan!"
Leo mendengus, "aku jadi ingin melihatnya langsung!"
"Kenapa kau tiba-tiba menanyakan hal ini? lagipula fansign nya sudah satu bulan yang lalu."
"Aku saat itu juga ingin bertanya, tetapi kita 'kan begitu sibuk, Hyung. jadinya aku melupakannya."
"Oh. Sangat menyenangkan! sangat menyenangkan! sangat menyenangkan!"
"Kenapa kau mengulang kata-kata mu? kau menjengkelkan!"
"Hey, jangan marah. lagipula jika diceritakan kembali, itu membuatku rindu."
"Tentu saja membuat rindu, apalagi jika konser, kau akan PCD selamanya." sambar Sing tiba-tiba.
"Yaa, betul!"
"Hey, bagaimana jika kita melakukan siaran langsung untuk penggemar? melakukan banyak hal!"
"Tentu saja."
* * * * *
In Others Side
"Soobinie, cepat sembuh ya!" ucap Yeonjun sambil menaruh beberapa buah-buahan di nakas.
iya, Yeonjun menjenguk temannya yang sedang sakit dan membuatnya harus hiatus dari kegiatan grup sampai akhir tahun 2024.
"Ah, Hyung, terimakasih dan maaf merepotkan mu." ucap Soobin disertai senyumnya dan menampilkan kedua dimple manisnya.
Yeonjun memeluk Soobin erat, walaupun mereka teman, tetapi mereka sudah menganggap saudara kandung satu sama lain.
"Kamu tidak merepotkan sama sekali, bin."
"Oh ya Hyung, aku dengar lagu first mixtape mu begitu terkenal. dan bagaimana fansign mu satu bulan yang lalu?" tanya Soobin setelah melepaskan pelukannya.
"Haha, begitu menyenangkan. dan yeah," Yeonjun mulai duduk di ranjang Soobin, "ada salah satu penggemarku yang ikut fansign ternyata dia seorang idol seperti kita juga."
"Oh ya Hyung? lalu?"
"Dia bercerita padaku betapa hebatnya diriku dan betapa tampannya diriku. dia juga menginginkan ku untuk mendengar lagu dari grupnya!"
"Apakah lagunya enak, Hyung?" tanya Soobin penasaran.
"Cheesy, easy listening, and cool!" Yeonjun tersenyum, "kau juga harus mendengarnya."
"Tentu saja! kita juga harus men-support boy group maupun girl group. mereka juga sedang berjuang untuk terkenal."
"Ya, kau benar. dan yang paling penting, kau harus cepat sembuh agar penggemarmu tidak cemas lagi."
"Yeah, betul. aku juga tidak habis pikir dengan agensi itu. aku seorang Leader harus tumbang seperti ini, dan..."
"Ssttt, kau sudah melakukan hal yang terbaik! lagipula kita satu agensi, 'kan? ya, walaupun aku solois dan kamu dengan grup, tetap saja."
"Hyung, aku ingin kau bergabung dengan grup kami! pasti Beomgyu, Taehyun, dan Hueningkai akan sangat senang!"
"Huh?"
"Iya. kau mau 'kan?"
"Tunggu- tunggu, memangnya bisa?"
"Eum... mungkin? bisa jadi."
"Sudahlah, nanti saja. jangan dipikirkan, sekarang kamu harus makan banyak dan meminum obat agar cepat sembuh! dan jangan banyak bermain dengan handphone!" nasihat Yeonjun membuat Soobin mengangguk.
Yeonjun ini tipikal kakak yang baik.
(A/N: iya, baik sekali)
"Iya Hyung, aku tauuu."
"Nah, begitu dong. mau aku potongkan buah?"
"Boleh saja, terimakasih Hyung."
"Tidak usah berterimakasih, Binnie," Yeonjun mulai memotong buah yang dirinya bawa, "Omong-omong, apakah Taehyun, Beomgyu, dan Hueningkai sudah menjenguk mu?"
"Sudah Hyung, mereka menyemangati ku."
"Tentu saja, lagipula kau ini terlalu mengkaji ucapan hater."
"Yeah, terkadang hater juga ada benarnya, membuat kita jadi memperbaiki kesalahan kita,"
"Betul, tetapi apakah itu juga baik untuk kesehatan mu? tidak, bin. huhf, sudahlah ini makan buahnya."
"Terimakasih Hyung."
"Sudah kubilang jangan berterimakasih. tetapi, yeah sama-sama."
FINAL!
* * * * *
[A/N]: hai, terimakasih sudah membaca book ini! ini saya beri final chapter karena memang chap nya kurang hehe.
jika kalian tidak tau PCD, PCD adalah tidak bisa melupakan konser yang kita tonton secara langsung. yeah, saya tidak pernah PCD karena tidak pernah menonton konser secara langsung.
dan semoga Choi Soobin cepat sembuh! dan satu lagi, sudah ku perjelas bukan jika Yeonjun ini solois kan? yasudah, saya harap kalian mengerti.
menurut saya, Choi Yeonjun itu cantik, seksi, tampan, cute, cool, pokoknya paket lengkap! tetapi Choi Yeonjun memang begitu can—tampan! maaf, kebanyakan baca sj fanfic 🙏🏻
dan yeah, jangan lupa baca book-book saya yang lain, ya?
nanti yang vote, saya transfer 1jt per-orang—enggaklah, bercanda, jangan serius okay? jika ada yang menganggap serius, kenapa hidupnya sangat serius?
okay, jumpa di book saya yang lain!
salam hangat dan cinta dari Lae 💗!
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky || Xodiac ft. Choi Yeonjun [END]
FanfictionAkhirnya zayyan bisa bertemu secara langsung dengan model kesayangan nya, Choi Yeonjun. "Selamat ya hyung, kau menang undian untuk bertemu secara langsung dengan Choi Yeonjun." Leo mengucapkan selamat kepada zayyan yang jiwanya entah kemana alias be...