15

223 25 2
                                    

Sesuai janji yang dia katakan tadi pagi jeongwoo pulang lebih awal,yang biasanya dia pulang jam 10,11 kini dia pulang pukul 7.

dan sedatangnya jeongwoo tadi jaehyuk sudah mengintili dia kemana mana.

"kamu gak mau mandi dulu?"tanya jeongwoo pada jaehyuk yang tadi hanya fokus menatapnya yang sedang mengeringkan rambut.

"gak mau!"jawab jaehyuk sambil menggeleng lucu.

"Kenapa gak mau?"tanya jeongwoo lagi yang kini sudah duduk di sebelah jaehyuk.

"Kan Jeje udah mandi tadi sore om"jawab jaehyuk dengan lucu.

"oh iya kah?tapi kok masih bau"jeongwoo menutup hidungnya untuk menggoda jaehyuk.

"Ihh enggak ya!Jeje gak bau!"jaehyuk memukul tangan jeongwoo itu dengan kesal.

"bau tau je,sana mandi"ujar jeongwoo lagi.

"Ihhh engga om, kalau gak percaya nih cium aja,badan Jeje gak bau"

Chupp

jaehyuk sedikit melebarkan matanya saat jeongwoo mencium pipinya itu.

"Hmmm iya ternyata Jeje gak bau"ucap jeongwoo sambil mengelus pipi jaehyuk yang barusan dia kecup.

"Ihhhh omm"jaehyuk menyembunyikan wajahnya di leher jeongwoo.

Dan jeongwoo hanya terkekeh gemas.

"haha ayok berangkat"jeongwoo menyodorkan satu Hoodie besarnya dan tak lupa juga celana panjangnya sehingga bisa menutupi ekor dan telinga jaehyuk.
.

.

.
sepanjang perjalanan mulut jaehyuk tak berhenti berbicara,dan sepanjang itu juga jeongwoo hanya tersenyum saat mendengar celotehan jaehyuk.

dan jeongwoo langsung menghentikan mobilnya saat sudah masuk terparkir rapih.

"Ayok turun"jaehyuk dan jeongwoo pun turun dari mobilnya itu.

"Ayok om"jaehyuk menggenggam tangan besar jeongwoo itu,yang membuat jaehyuk tersenyum.

jaehyuk dan jeongwoo pun mulai masuk ke dalam mall yang cukup besar itu.

"Ih om es krim!"jaehyuk akan berlari untuk menghampiri toko eskrim itu namun jeongwoo menahannya.

"kita beli baju dulu"ucap jeongwoo.

"Tapi Jeje mau eskrim dulu"bakas jaehyuk sambil menatap lucu ke arah jeongwoo.

"Nanti aja,sekarang kita beli baju dulu"ucap lagi dan sekarang jaehyuk mengala.

"yaudah,tapi janji ya nanti beli eskrim"jeongwoo mengangguk yang membuat jaehyuk tersenyum.

"ayok om kita beli baju!"ujar jaehyuk dengan riang.

dan jeongwoo hanya bisa tersenyum melihat tingkah jeongwoo yang tak bisa diam itu.

jeongwoo dan jaehyuk masuk ke dalam toko baju dan langsung memilih baju yang pas untuk jaehyuk.

"je liat ini cocok bngt gak sih buat kamu"jeongwoo menunjuk Bayu bayi yang bergambar Barbie itu.

"Yang benar saja om?"ucap jaehyuk sambil menatap jeongwoo tajam dan jeongwoo hanya tersenyum karna telah berhasil membuat jaehyuk kesal.

"kamu beli baju nya segini aja?"tanya jeongwoo pada jaehyuk.

Dan jaehyuk langsung mengangguk"iya om segitu aja,kan di rumah juga baju om masih bisa aku pake hihi"balas jaehyuk dengan senyum manisnya.

"ya sudah kamu tunggu di sini saya mau bayar dulu oke?"

"Oke om"setelah mendapatkan jawaban jeongwoo langsung menuju kasih untuk membayar semua belanjaan baju jaehyuk.

Jeje Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang