Kita awali dengan foto Kim hyeyoon yang cantik 😍
Lalu dengan foto si tampan 2m 😍😍.
.
."tolong cepat tinggalkan rumah besok pagi, kemasi barangmu.."
HAH..
Desahan berat keluar dari mulut seorang gadis ketika membaca sebuah pesan yang masuk dari seseorang yang beberapa hari ini ia hindari.
Kim Yuna, gadis itu menatap setiap sudut ruang yang kini ia tempati, itu mungkin tidak bisa di sebut rumah, namun disinilah tempat ia hidup dan beristirahat, dan ia harus meninggalkan tempat ini besok pagi.
Setiap sudut yang ia tatap, membuat memori yang mengendap seakan terbuar kembali, memberikan sensasi yang menyesakkan dada. kenangan indah yang ia rasakan ketika keluarganya masih lengkap, semuanya masih tersimpan dengan rapi di ingatannya. Semuanya terbayang di ruang imajinasi Bagaimana ia, ayah, ibu dan kakaknya berkumpul dalam satu ruangan untuk mengobrol dan menikmati makan bersama, atau kadang saling bercanda dan bertengkar kecil kemudian berbaikan lagi. Hatinya menjadi terasa sakit seperti teriris pisau, bagaimana mungkin tempat yang berharga ini harus Ia tinggalkan.
Terlahir dari keluarga kurang berada mungkin bukanlah harapan bagi siapapun, namun awalnya itu bukan masalah baginya, sebelum akhirnya ia paham bahwa hal yang membuat keluarga hancur adalah keterbatasan mereka dalam memiliki uang.
Itulah alasan ia rela bekerja siang malam untuk memenuhi kebutuhannya, ia bahkan berhenti berkuliah karna harus menanggung hutang dari orangtuanya yang membuat ayahnya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya, bahkan dalam kondisi yang memprihatinkan itu kakaknya harus mendekap di penjara Karna terlibat transaksi narkoba, sedangkan ibunya entah pergi kemana, terakhir berita yang ia dengar dari bibinya ibunya pergi keluar negeri menikah dengan seseorang yang menjadi cinta pertamanya, hidupnya begitu menyedihkan, semua orang pergi meninggalkannya.
Namun meski begitu Kim Yuna bukanlah gadis yang lemah, ditengah tengah pikirannya yang semakin berkecamuk, alih-alih terus meratapi nasibnya ia mencoba mengalihkan dengan mulai mengemasi barang barangnya, ia hanya akan membawa pakaian dan beberapa barang yang ia butuhkan ditempat baru, tempat yang ia pun tidak tau harus kemana, masalah ia harus meninggalkan tempat ini secepatnya tak di ketahui oleh siapapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
IN MY DREAM / BYEON WOOSOEK - KIM HYEYOON
FantasyKim Yuna, ia adalah gadis dengan tekad yang kuat, dan pekerja keras, ia menerima apapun pekerjaan yang ditawarkan padanya, demi bisa bertahan hidup. suatu hari ia bermimpi bertemu dengan byeon woomin, seorang lelaki tampan namun misterius, hidupnya...