Janlup votmen nya readersss
<<WAKTUNYA>>
Jam demi jam, hari demi hari dan bulan demi bulan, hingga sekarang Haruto sudah memasuki bulan ke sembilan dan hanya tinggal menunggu hari atau beberapa jam kemudian?!?!
Jeongwoo selalu berada di sisi haruto dan selalu menuruti semua permintaan haruto, walaupun jeongwoo juga sibuk dengan pekerjaannya tetapi ketika haruto membutuhkan dia langsung ada dan siap untuk istrinya.
Bukan hanya jeongwoo, Hyunsuk-- papanya haruto pun selalu mengunjungi haruto bersama saera. Jihoon pun tak luput untuk mengunjungi haruto. Bahkan jihoon memberikan rumah pribadi untuk jeongharu
Bahkan bukan hanya keluarganya, teman-temannya jeongwoo maupun haruto berkunjung melihat haruto atau bermain bersama haruto.
Dan sekarang, Haruto tengah main bersama jungwon dan sunoo. Dengan jeongwoo, jay dan Ni-ki yang sedang mengobrol di ruang tengah.
Kita fokus pada uke syantikk dulu, Jungwon dengan segala tingkah nya selalu menganggu sunoo dan Haruto dengan bermain curang dalam permainan yang mereka mainkan.
"Uwon! Jangan curang mulu deh!" Tegur sunoo yang sudah geram dengan jungwon. Sedangkan yang di tegur hanya tertawa.
"Itu mah bukan aku yang curang, tapi kamu nya aja yang bodoh" timpal jungwon sambil tertawa membuat sunoo melotot. "APA KAMU BILANG?!" Mendengar itu jungwon semakin tertawa, bahkan haruto kini ikut tertawa, alhasil sunoo juga ikut tertawa.
Setelah tertawa bersama mereka melanjutkan permainan nya, Tapi kali ini haruto mengundurkan diri dan hanya akan menonton mereka. Haruto melirik buah anggur yang tepat berada di depan jungwon.
"Uwon.." Jungwon menoleh, "Mau anggur" jungwon mengangguk dan memberikan mangkuk berisi buah buahan. Haruto menerimanya dan langsung memakan buah anggur, sesekali ia juga melirik ke arah jeongwoo yang sedang mengobrol bersama jay and Ni-ki
Saat memperhatikan jeongwoo haruto di buat terkejut dengan suara sunoo, "PARK JUNGWON!! GUE BILANG JANGAN CURANG!!" Teriak sunoo yang sudah sangat kesal dengan jungwon yang hanya tertawa keras
Bukan hanya haruto, jeongwoo jay dan Ni-ki pun terkejut dan langsung menatap sunoo.
"Park Jungwon.." Tegur jay, bukannya takut tapi jungwon malah menatap jay dengan malas. "Apa?! Berani?!" Jay hanya bisa menghela nafas mendengar ucapan jungwon.
"Sunoo, jangan triak kali. Kaya orgil lo" Ucap ni-ki membuat sunoo melotot "Heh nyet, ga usah ikutan lo! Urusan kita ini!" Balas sunoo lalu menoleh ke arah jungwon. "Lanjut!! Awas lo curang, gue peuncit"
"Oh iya kah? Astaga negerinya.." Ucap jungwon dengan drama membuat sunoo hanya bisa menghela nafas lelah. Sedangkan jeongharu hanya bisa tertawa melihat drama gratis di depannya.
"Heh, lo tau bahasa peuncit dari sapa?" Tanya ni-ki.
"Dari si pinguin paling" Ni-ki menoleh ke arah jeongwoo dan mengangguk paham.
Haruto mengajak jungwon dan sunoo untuk berenang, "Jongu, kita berenang ya?" Jeongwoo mengangguk, "iya hati-hati. Jangan bercanda." Haruto pun mengangguk, beda dengan jay dan Ni-ki.
"Eh, sunoo. Lo ga usah ikutan. Ga bawa baju ganti lo" Ucap ni-ki
"Uwon, kamu juga jangan. Ga bawa baju ganti, pulangnya gimana nanti?" Ucap Jay
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐓𝐄𝐏 𝐁𝐑𝐎𝐓𝐇𝐄𝐑 - 𝐉𝐄𝐎𝐍𝐆𝐇𝐀𝐑𝐔|| 𝐒𝐄𝐀𝐒𝐎𝐍 𝟐 [END]
Ficção AdolescenteDi sarankan untuk membaca STEP BROTHER Season 1 sebelum membaca season 2, bisa di lihat dari akun ini. Setelah kejadian dirinya di habisi oleh Jihoon ayahnya sendiri dan ayahnya melarangnya untuk menemui Haruto sampai dirinya sangat menyesali perbua...