Rafka beralih ke bilik toilet, niatnya ia ingin membasuh muka.
Namun ada seseorang yg masuk ke dalamnya juga, ia sosok lelaki yg ntah rafka pun tak tahu.
Lelaki itu menatapnya lama, cukup dalam.
Rafka hanya bisa melihat orang itu di ekor matanya dan ia fokuskan kepada cermin.Saat hendak keluar dari toilet lelaki itu memegang tangannya, rafka terkejut.
" apaansih " ucap rafka sembari memberontak, orang itu menatapnya penuh gairah.
" lo menarik buat di jadiin sasaran " ucap orang itu.
" maksud lo apaan?! Kita kenal aja nggak! " ucap rafka dengan nyalang.
" gue gak peduli " ucap orang itu.
Lelaki itu mendorong rafka hingga mentok ke wastafel toilet, dan mulai mencium bibir rafka dengan kasar.
Rafka tentu saja memberontak, apa apaan ini? Ini termasuk pelecehan.
Rafka diam diam bergerak ke arah keran wastafel dan mengambil air dari nya, lalu ia siramkan ke mata lelaki itu yg kebetulan terbuka.
" akh anjing! " umpat lelaki itu
Rafka berlari ke arah pintu saat ciumannya terlepas, untungnya pintu itu tidak di kunci, rafka berlari cepat hingga menabrak seseorang.
" bangsat! " umpat rafka, ia terjatuh namun untungnya di pegangin oleh orang itu.
Ternyata ia marven, lelaki populer di sekolahnya.
Saat rafka menyadari lelaki yg ia tabrak adalah marven, ia mengucapkan kata maaf." s-sorry, gue gak sengaja " ucap rafka.
Marven hanya diam, lalu ia melirik ke belakang rafka yg ternyata ada lelaki yg keluar dari bilik toilet.
Rafka mengetahui itu, ia ingin meminta pertolongan kepada marven.
" tolong gue... Dia orang yg mau perkosa gue.. " ucap rafka dengan gelisah.
" terus urusannya sama gua apaan? " tanya marven.
" plis lo bantuin gue sekali aja, ntar gue turutin apa yg lo mau " ucap rafka dengan nada sedikit berbisik.
" oke, deal? "
" deall! "
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKEL JADI SUAMI?
Teen Fictionmengisahkan seorang anak lelaki yg cantik seperti layaknya wanita namun bedanya ia adalah pria. hidupnya sederhana namun kebutuhan nya selalu tercukupi. keluarganya pun juga cemara walau agak toxic Rafka di pertemukan dengan marven karena keluarga...