Pacar

29 6 0
                                    

Top :Skylar
Bot :Hazle

...

"Hoamm"

23.00 pukul dimana Hazle biasanya sudah tertidur karna esoknya harus pergi sekolah namun kini ia berada di Malaysia alhasil ia memilih begadang untuk menunggu para abang² selesai scrim.

"Ish mereka lama banget sih"gumam Hazle yang sedang terbaring di sofa.

"Kalo ngantuk tidur aja"terdengar suara Skylar tiba² yang membuat Hazle terkejut

"Bisa ga sih ga usah ngagetin"
ucapnya dengan wajah cemberut.

"Iya sorry²"jawab pemuda tinggi itu.

"Kalian udah selesai scrim"tanya Hazle.

"Belum, kenapa? lu bosen disini?"tanya Skylar yang di balas anggukan kepala dari Hazle.
"yaudah, ayo ikut gw"ajaknya.

"Lah ikut kemana?"

"Ikut gw scrim"

"Emang boleh?"tanya Hazle lagi.

"Boleh² aja kok"

...

Ruang scrim
"Whop datang² bawa ayang kau Ler"ucap Dyren melihat Skylar masuk sembari menggenggam tangan Hazle.

"Brisik lu bang"ucap Hazle yang kini duduk di sebelah Skylar.

"Kok lu mau sih Prab pacaran ama ni dexter"tanya Idok yang sedang memakan Sukro yang tersedia di meja.

"Ya karna gw ganteng, iya kan sayang??"tanya Skylar sembari meletakkan kedua tangannya ke pinggang Hazle.

"Gak, gw terima lu karna lu mirip monyet""gw suka monyet soalnya"jawab Hazle.

"Kalo aku gimana?"tanya Skylar lagi.

"Gimana apanya?, lu ngomong yang jelas ege"

"Kalo sama aku suka ga?"ucap Skylar singkat namun kalimat singkat itu sukses membuat wajah Hazle memerah.

"Ish ga tau ah"

"Parah lu Ler, liat tu mukanya Praba udah jadi merah kayak kepiting rebus"ucap Dyren dibalas tawa oleh yang lain.

"Udh² waktu istirahat selesai ayo lanjut scrim"ucap coach Khazecute.

"Oke coach"jawab yang lain serentak.

...

"Sini Prab gw tutorin cara main MM"ucap Skylar sembari menggenggam tangan Hazle dan memegang hpnya.

"Sini Prab gw tutorin cara main MM"ucap Skylar sembari menggenggam tangan Hazle dan memegang hpnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(kaya gini lah kurang lebih)

Saat sedang fokus bermain ia merasakan ada kepala yang menyender di pundaknya.
"nah kan ketiduran, tadi disuruh tidur gamau"batin Skylar melihat tingkah lucu pacarnya.

Hampir 20 menit Hazle bersandar di pundak Skylar kini scrim telah selesai dan mereka semua di suruh untuk istirahat.

"Scrim hari ini udh selesai, kalian udah boleh istirahat ya"ucap coach Khazecute lalu berjalan keluar di ikuti oleh sang analis.

RRQ shipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang