⚠️Dilarang keras untuk melakukan plagiat🚫
🌱Selamat Membaca🌱
Jaeyun kini tengah menikmati liburan akhir pekannya. Ia sedang menunggu dokter untuk memeriksa Sunghoon dan hari ini infus milik Taesan sudah di lepas.
"Ututu sayang, seneng yah infusnya udah di lepas hm" gemas Jaeyun sembari mengecupi pipi Taesan.
Taesan tertawa kecil sembari kedua tangannya aktif meraih-raih wajah sang papa.
"To-longg"
Jaeyun yang tengah asik bercanda dengan bayinya itu pun di buat terkejut saat mendengar gumaman lirih seseorang.
Dengan cepat Jaeyun pun beranjak dari sofa untuk menghampiri Sunghoon.
"Sunghoon? Itu kamu kan tadi?" tanya Jaeyun memastikan, tatapan Jaeyun menatap Sunghoon khawatir.
"To-longg, sa-kit"
"Sunghoon" panggil Jaeyun panik saat kembali mendengar gumaman lirih yang ternyata benar berasal dari Sunghoon.
Jaeyun langsung menekan tombol darurat.
"To-long, Tae-san, ta-kut"
"Sunghoon sakit yah. Tunggu sebentar yah, dokter akan segera datang" ucap Jaeyun panik sembari menenangkan Taesan yang mulai menangis dan Jaeyun pun mulai terisak.
"Jaeyun ada apa?" tanya mama Park dan mama Sim yang baru saja tiba di ikuti Jeno.
Mama Sim langsung mengambil alih Taesan dan mama Park yang panik melihat kondisi Sunghoon.
"Sunghoon hiks, dia minta tolong hiks. Sunghoon bilang sakit" ucap Jaeyun dengan isakannya.
"Sudah panggil dokter?" tanya mama Park mencoba tenang dan membawa Jaeyun kedalam dekapannya.
Jeno yang tadi sempat berlalu keluar untuk memanggil dokter pun telah kembali masuk di ikuti seorang dokter dan 2 perawat.
"Keluarga bisa menunggu di luar, saya akan memeriksa kondisi pasien" ujar dokter itu dan di angguki oleh Jaeyun dan yang lainnya.
Setelahnya Jaeyun, Jeno, mama Sim dan mama Park pun beranjak untuk menunggu di luar ruang rawat Sunghoon.
🌱🌱🌱
Cklek
Dokter keluar dengan wajah yang tersenyum lebar.
Jaeyun dan yang lainnya pun segera menghampiri dokter.
"Bagaimana keadaan Sunghoon, dia baik-baik saja kan?" tanya Jaeyun tidak sabaran.
"Syukurlah Sunghoon sudah sadar, kondisi Sunghoon juga sudah sangat membaik. Kalau kalian ingin melihatnya tolong bergantian yah, agar tidak terlalu berisik di dalam karena Sunghoon masih butuh istirahat." jelas dokter itu.
Jaeyun dan yang lainnya menghela napas lega mendengar kabar itu.
Jaeyun pun menatap mama Park untuk meminta ijin agar ia masuk lebih dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake [Sungjake]✔END
Novela JuvenilKesalahan yang dibuat dua anak remaja itu mengantarkan mereka pada takdir yang begitu kuat