HIII ULTRAMEN COMBACK
***
Dipta, iden, dan tentunya dengan Amanda sudah sampai dimarkas mereka langsung disambut hangat oleh anggota yang lain tapi saat melihat keberadaan Amanda mereka semua langsung terdiam.
"Ngapain tu cewe ngikut anjing"ucap naven.
"Gatau bangsat tiba tiba ada"balas Mahesa.
"Hii semua kenalin aku Amanda mantan nya iden"ucap Amanda memperkenalkan diri.
"Cuma MANTAN kok bangga Bu Ketu kami lebih menggoda"ucap salah satu anggota $erpent dengan sengaja menekan kata mantan.
Amanda yang mendengar itu merasa sedikit malu lalu berlindung dibelakang iden.
"Harus telpon buketu ini mah"ucap jisdra lalu mengeluarkan ponsel nya.
Sambungan telpon langsung menyambung dengan maira.
"Buketu kesini bawain ayam goreng bawang putih buatan buketu ini pada laper ceunah"
"yaudah aing otw tungguin bentar goreng ayam nya dulu takut kurang"jawab maira dari sebrang sana.
"Siap ditunggu buketu"jisdra langsung memutuskan telpon secara sepihak.
"Jisdra tolollll"maki naven.
Tak lama maira datang dengan membawa kotak makan begitu banyak dibantu dengan beberapa anggota yang lain.
"Thanks ya bantuan nya"ucap maira.
Saat masuk kedalam markas maira kget dengan kehadiran gadis tadi disupermarket yang ia temui begitu dekat dengan iden bahkan jaket iden pun sudah dipakai oleh gadis itu.
Iden yang melihat maira sudah datang pun langsung beranjak dari duduknya yang membuat Amanda hampir terjatuh karena ia menyender kepada iden.
"Yang gak gitu maksudnya asli"ucap iden lalu memegang tangan maira dengan cepat maira menepis lengan iden.
"Udah ya jis gua balik dulu kalo ayam nya kurang kasih tau gua aja"ucap maira lalu pergi dari sana.
Iden langsung pergi mengejar maira sayangnya gadis itu membawa mobil dengan sangat cepat hingga tak dapat iden lihat lagi mobil yang dikendarai oleh maira.
"BANGSATT kunci motor kemana lagi anjing"teriak iden.
*pov maira
"Bangsat iden anjing liatin aja lu tai gua blockir semua sosmed Lo balikan aja sono sama sijalang"
Kira kira begitulah ucapan maira kalo lagi sakit hati gara gara iden.
...
Skip udah satu minggu kemudian weh.
"Pagi ku cerah ku matahari bersinar kugendong tas hitam ku dipundak, selamat pagi semua kunantikan dirimu didepan kelasku"dengan kompak iden dan Dipta menyanyikan lagu anak SD.
"Gandeng koplok siga budak bolon wae"ucap Mahesa lalu melemparkan buku kearah muka Dipta.
"Sh!tt men"celetuk Dipta yang terkena lemparan buku.
"Sh!tt shatt s!l!t"timpal naven.
"The reall polongo nepi ubun ubun"ucap jisdra tercengang.
"WOYYY HARI INI GAADA MATKUL APAPUN"teriak salah satu siswi yang baru masuk kedalam kelas.
"ALHAMDULILLAH"teriak semua siswa disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERUSUH BANDUNG
Teen Fiction"Kenapa bandung?"tanya seorang konten kreator kepada iden dan maira. "Karena dibandung aing lahir dan dibandung ada azmaira anatasha, bandung menurut gua bukan masalah geografis, bumi pasundan terlahir ketika tuhan sedang tersenyum. kata ir.soekarno...