1-5

851 32 2
                                    


halaman depan
1. Negara dimana laki-laki lebih unggul dari perempuan
mencari
1. Negara dimana laki-laki lebih unggul dari perempuan
Bab sebelumnya
Daftar isi
‍‌‍Segel‎‌‎wajah‌
Bab berikutnya
[Tambahkan penanda]
[Apa yang ingin penulis katakan:]

Saya masih lebih suka menulis novel dengan latar belakang laki-laki lebih unggul daripada perempuan. Saya ingin menulis novel ini lebih panjang dan memiliki alur yang lebih banyak.

-----teks-----

Tong Ming telah melakukan perjalanan ke dunia yang berbeda ini selama sebelas tahun.

Dia awalnya adalah gadis biasa di zaman modern. Keluarganya kaya dan penampilannya relatif cantik. Saya baru saja lulus kuliah, dan kehidupan sehari-hari saya terdiri dari pergi bekerja, menonton acara TV, bermain game, dan membaca novel. Karena saya memiliki ketakutan sosial, saya tidak berani mengambil inisiatif untuk berkomunikasi dengan orang lain. Saya berumur dua puluh dua tahun dan saya masih belum punya pacar.

Awalnya dia tidak merasa bersalah, dia cukup senang bisa bebas seperti ini.

Namun sehari setelah pulang kerja, ia sedang menunggu bus, tiba-tiba sebuah mobil sepertinya remnya blong, dan langsung menabraknya.

Kemudian ketika Tong Ming membuka matanya lagi, dia datang ke generasi ‍‌‍‎kuno ini dan berubah menjadi seorang gadis kecil berusia tujuh tahun.

Tong Ming memiliki ingatan tentang seorang gadis kecil, jadi sebenarnya tidak apa-apa. Namun tidak ada sesuatu pun yang penting dalam ingatan gadis kecil itu. Karena gadis kecil ini hampir setiap hari terbaring di tempat tidur dan sakit parah sehingga orang lain merawatnya.

Tapi untungnya, dia adalah putri kecil negeri ini, jadi dia dirawat dengan baik. Meskipun Tong Ming sedikit terkejut mengapa tidak ada pelayan, yang merawatnya semuanya adalah budak cantik.

Selain orang-orang di istana putri ini, hal paling umum yang diingat gadis kecil itu adalah raja negara ini, yaitu ayahnya.

Tapi dia sepertinya bukan putri kandung kaisar. Kaisar sering mengingat ayahnya di hadapannya. Tampaknya ayah kandung gadis ini adalah jenderal persaudaraan kaisar. Setelah tewas dalam pertempuran, kaisar menebus kesalahannya dengan menjadikannya seorang putri dan membiarkannya tinggal di istana.

Saat itu, Tong Ming tidak tahu dinasti macam apa ini, dia hanya mengira itu hanya ilusi, jadi dia sedikit khawatir apakah dia akan menikah atau semacamnya di masa depan.

Tapi dia cukup puas saat itu. Lagi pula, dia tidak menyangka akan selamat dari kecelakaan mobil itu.

Dia benar-benar orang biasa dan dia tidak ingin mati.

Namun, meskipun gadis kecil yang datang itu pucat, dia terlihat sangat manis. Tong Ming berharap dia selalu bisa tampil cantik di masa depan. Gadis kecil itu menderita penyakit serius sebelum dia datang, jadi dia pasti sudah meninggal. Berdasarkan novel yang dia baca, Tong Ming berspekulasi bahwa dia mungkin akan tinggal di tubuh ini di masa depan.

Belakangan, setelah menghabiskan waktu lama di Negeri Cangyun, Tong Ming menemukan lebih banyak hal yang mengejutkannya.

Kerajaan Cangyun bukan hanya khayalan kuno ‍‌‍‎‌‍‎‎, sistem suami-istrinya berada di luar kesadaran Tong Ming. Karena sebenarnya menganut poliandri, istri boleh punya suami sebanyak-banyaknya, dan laki-laki tidak bisa menghentikannya, kalau tidak dia akan dihukum. Namun dinasti ini tidak didominasi oleh perempuan, laki-laki masih berkuasa. Penyebab fenomena ini adalah jumlah perempuan di Kerajaan Cangyun sangat jarang, setidaknya dibandingkan dengan jumlah laki-laki yang banyak. Perbedaan rasio tampaknya stabil pada empat puluh banding satu.

Putri yang sakit-sakitan hanya bisa bertahan hidup dengan berhubungan(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang