6-10

416 28 0
                                    

6. Tong Ming yang tidak menolak


6. Tong Ming yang tidak menolak

Bab sebelumnya

‍‌katalog‌‍‎katalog‎‌‌

‍‌‍Segel‌‎‎mie‍‍‌

Bab selanjutnya

 [Tambahkan penanda] 

Malam ini adalah malam tugas Luo Feng.

Setelah makan, Tong Ming berlatih kaligrafi sebentar dan membaca buku kedokteran sebentar, kemudian dia merasa sedikit lelah. Maka ia memerintahkan air panas untuk dimasukkan ke kamar mandi dan bersiap untuk mandi dan istirahat.

Kerajaan Cangyun kaya akan mineral batu giok, jadi Tong Ming membangun kolam pemandian kecil yang terbuat dari marmer halus di kamar tidur sang putri. Setiap kali mandi, ada yang memasukkan air panas ke dalam bak mandi, lalu membuang kotoran setelah mandi.

Karena Tong Ming tidak menyukai kebiasaan dilayani oleh budak, Luo Feng dan Ling Bai-lah yang sering melakukan hal tersebut untuknya.

“Yang Mulia, semuanya sudah siap.”

Suara Luo Feng yang jelas dan magnetis terdengar. Tong Ming kemudian menurunkan keterampilan medisnya dan memasuki ruangan kecil yang digunakan untuk mandi.

Melihat pakaian ganti telah diletakkan di gantungan, Tong Ming menoleh ke Luo Feng dan berkata: "Luo Feng, kamu pasti sangat lelah setelah latihan selama sehari, jadi pergilah ke aula luar untuk beristirahat. Saya akan istirahat setelahnya mandi. , aku tidak membutuhkanmu di sini.”

Suara Tong Ming selalu manis dan lembut, apapun yang diucapkannya, seperti menyentuh madu, membuat yang mendengarkannya selalu merasakan kelembutan dan kasih sayang yang tak terhingga di dalamnya. Namun selalu ada senyuman di matanya yang berair, yang membuat orang semakin menghangatkan hati.

"Tapi Luo Feng ingin mengabdi pada Yang Mulia."

Dalam sekejap, Tong Ming merasakan tubuh kokoh pria itu menekan punggungnya, dan tangan Luo Feng menggenggam ikat pinggangnya.

Aura hormonal kuat pria itu benar-benar menyelimuti dirinya, dan postur Luo Feng setara dengan memeluknya dari belakang. Tong Ming Suoxing tidak lagi menolak dan membiarkan Luo Feng melepaskan ikatan korsetnya lalu melepas roknya.

‍‎‎‌Tua‎‍‌‎ tentu saja tidak akan memakai satu lapis pakaian saja. Baru setelah tangan Luo Feng diletakkan di kancing jas tengah putihnya, Tong Ming buru-buru meraih tangannya.

"Hei, Luo Feng...sudah siap. Aku akan melepas ini sendiri."

Melihat ekspresi malu-malu wanita itu, senyuman di mata Luo Feng semakin dalam, dan tubuhnya yang kuat mendekat ke Tong Ming. Tangan lain yang tidak dipegang oleh Tong Ming dengan berani memegang dada montok Tong Ming.

“Saya ingin melihat apakah payudara Yang Mulia sudah tumbuh lagi, sehingga saya bisa menyiapkan bra baru untuk Yang Mulia sesegera mungkin.”

Kata-kata ambigu pria itu membuat wajah Tong Ming tiba-tiba memerah.

Setelah payudaranya menjadi kecil, dia tidak ingin memakai ikat pinggang kuno, jadi dia ingin membuat pakaian dalam modern. Tapi saya selalu tidak bisa melakukannya dengan baik karena cacat saya.

Tidak ada wanita di istana ini, dan dia tidak tahu bagaimana melakukannya, apalagi ibunya. Pada akhirnya, Tong Ming hanya bisa diam-diam meminta Ling Bai melakukannya untuknya, tapi Luo Feng mengetahuinya dan mengganggunya untuk waktu yang lama. Jadi Tong Ming meminta mereka berdua membantunya melakukan ini.

Putri yang sakit-sakitan hanya bisa bertahan hidup dengan berhubungan(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang