Bab 51 Xu Hejin dikabulkan, Zhu Yanze menghadapi Jin Yuexiao
Bab 51 Xu Hejin dikabulkan, Zhu Yanze menghadapi Jin YuexiaoBab sebelumnya
katalogkatalog
Penutup
Bab berikutnya
[Tambahkan penanda]
Setelah beberapa saat gembira, Tong Ming beristirahat di tempat tidur sebentar, masih dalam suasana hati yang baik.
Masuk akal jika dia tidak bahagia.
Tapi entah kenapa aku merasa terangkat, seolah-olah tubuhku mempunyai energi yang tak ada habisnya.
Setelah makan malam di istana, Tong Ming dipanggil oleh ayahnya, ratu, dan ibunya.
Ibu surinya yang anggun meraih tangannya dan berkata dengan penuh kasih:
"Ibu suri dan ayahmu tahu temperamenmu, jadi mungkin sulit bagimu untuk meminta seseorang. Setelah sidang hari ini, menurutmu siapa yang pergi ke ruang belajar kekaisaran untuk bertemu ayahmu?"
Tong Ming memiliki firasat buruk di hatinya, tapi dia masih bertanya, "Siapa itu?"
Kaisar menerima kata-kata itu dan berkata sambil tersenyum: "Tuan Zhu Ge-lah yang datang untuk melamar putranya."
“Putranya adalah menteri Kuil Dali yang memberimu bunga di jamuan makan, Ming'er, apakah kamu masih ingat?”
“Lebih baik tidak melakukannya.”
Tong Ming menggelengkan kepalanya.
Kemudian, entah kenapa, wajah Xu Huaizhou dan Jin Yuexiao tiba-tiba muncul di benaknya.
Faktanya, saat ini di istana putri, Xu Huaizhou masih datang ke istana secara teratur untuk mengajarkan keterampilan medisnya.
Mereka tidak melakukan sesuatu yang luar biasa, tetapi Tong Ming tidak menyadari tatapan tajam Xu Huaizhou yang sesekali muncul.
Jin Yuexiao... Memikirkannya dengan hati-hati, dia memiliki temperamen yang sombong. Jika dia tidak memiliki kesan yang baik padanya dan obatnya jelas sudah sembuh kemarin, bagaimana dia bisa bertindak seperti dia?
Dia tiba-tiba merasa mungkin dia harus mengambil lebih banyak tanggung jawab.
“Ayah dan Ratu, jika Anda masih ingin mengabulkan pernikahan, saya menginginkan Xu Huaizhou, putra Tabib Istana Xu, dan Jin Yuexiao, putra tertua Pangeran Jinning.”
Kaisar dan permaisuri sangat terkejut. Mereka tidak menyangka Tong Ming sebenarnya punya calon favorit.
"Namun ayah, kaisar dan ibu, mohon jangan mengabulkan pernikahan secara langsung. Kirimkan seseorang ke rumahnya terlebih dahulu untuk menanyakan keinginannya. Katakan saja aku dan putraku ingin menikah denganmu."
"Oke, oke."
Tong Ming berinisiatif untuk meminta seseorang, dan tentu saja kaisar dan permaisuri menyetujui semuanya.
Xu Huaizhou secara alami sangat senang dengan hal itu, dan dari berbagai perilaku putranya setelah kembali ke ibu kota, keluarga Xu Huaizhou dapat melihat bahwa dia terobsesi dengan sang putri, jadi mereka tidak terlalu terkejut dengan hal ini.
Sebaliknya, saya merasa sangat lega.
Tabib Istana Xu mengenal baik Tong Ming dan tahu bahwa Tong Ming memang pasangan yang cocok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Putri yang sakit-sakitan hanya bisa bertahan hidup dengan berhubungan(End)
FantasiPengarang: Mumu Cat Kategori: Kata-kataCinta / Peringkat / Lengkap Waktu pembaruan: 29-07-2024 12:00:10 Bab terbaru: Bab 52 Final dan omong Pengenalan konten penjelajah waktu awalnya hanya seorang gadis kantoran biasa di zaman modern y...