11-15

454 21 0
                                    

11. Ada yang ingin saya katakan


11. Ada yang ingin saya katakan

Bab sebelumnya

‍katalog‎‌‌katalog‌‍‍

‎Segel‌‎wajah‌‍‍

Bab selanjutnya

 [Tambahkan penanda] 

Mata beberapa orang tertuju pada Tong Ming, ingin mendengar apa yang ingin dia katakan.

Karena situasi saat ini dimana jumlah laki-laki lebih banyak daripada perempuan, perempuan dapat melakukan apapun yang mereka inginkan tanpa harus memikul tanggung jawab apapun. Oleh karena itu, sebagian besar wanita Cangyun kecanduan kesenangan dan kenikmatan, tenggelam dalam berbagai rumah bordil, dan kepribadian mereka kebanyakan egois, manja, dan sombong.

Namun, putri paling mulia ini, Yang Mulia, tampaknya sangat berbeda dari apa yang mereka bayangkan sebelumnya.

Penampilan mereka lebih unggul bahkan di Cangyun yang banyak keindahannya.

Jika bukan karena dekrit kekaisaran dan dekrit kekaisaran yang mengabulkan pernikahan, mereka tidak akan punya niat untuk menikah.

Tentu saja memiliki anak selalu menjadi urusan keluarga, tapi... bagi mereka, mereka tidak ingin disiksa seperti orang tuanya dan harus disayangi oleh wanita di saat yang sama.

Tapi mata Tong Ming terlihat jernih sejak dia melihatnya, tanpa ekspresi sembrono atau tamak.

Wanita tidak perlu cantik, dan hanya sedikit wanita secantik Tong Ming.

Namun, mereka jarang mendengar rumor tentang Tong Ming sebelumnya. Mereka hanya tahu bahwa dia tampak relatif lemah, tinggal di istana yang dalam sepanjang tahun, dan belum menikah dengan seorang suami sampai dia berusia delapan belas tahun.

"Aku, aku tahu kamu tidak menikah denganku secara sukarela. Kecuali Kakak Nanjin, kita tidak mengenal satu sama lain. Kudengar banyak pria bangsawan di ibu kota yang tidak mau menikah. Kami... meskipun kami sudah menikah. Ya, tapi tidak perlu menjalin hubungan.”

Suara Tong Ming lembut dan dia tampak sedikit malu, tapi dia masih mengumpulkan keberanian untuk melanjutkan.

"Perintah kekaisaran Ayah tidak bisa dilanggar, tapi kita bisa menjadi suami istri hanya dalam nama saja. Jika kamu memiliki gadis yang kamu sukai di masa depan, aku akan memberikannya kepadamu dan Li Shu... Apa menurutmu ini baik-baik saja?"

Setelah mengatakan itu, dia menatap dengan penuh semangat pada reaksi para pria itu.

Shen Nanjin tidak terkejut dengan apa yang dia katakan. Ketika Tong Ming menoleh, dia memberinya senyuman lembut seperti biasa, dengan toleransi yang tiada habisnya.

Si Yu terdiam beberapa saat dan bertanya, "Mengapa sang putri tidak mau menikah dengan kita?"

Karena Yang Mulia telah mengabulkan pernikahan tersebut, berarti meskipun Tong Ming sakit dan lemah, dia bukannya tidak mampu untuk menikah.

Wanita Cangyun selalu sangat antusias dengan hal-hal yang melibatkan pria dan wanita, dan dia seharusnya tidak bersikap seperti Tong Ming.

Selain itu, dia sepertinya tidak membenci mereka.

Tong Ming Nuo Nuo berkata: "Saya sudah mengatakannya sebelumnya, karena kita tidak mengenal satu sama lain, saya merasa... kita tidak dapat memiliki hubungan yang intim."

Mu Xiu menjawab: "Apakah hanya itu?"

Tong Ming mengenalinya sebagai jenderal Dewa Perang yang baru saja kembali ke istana, dan mengangguk dengan cepat.

Putri yang sakit-sakitan hanya bisa bertahan hidup dengan berhubungan(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang