Bab 26 Tidur (Si Yu H)
Bab 26 Tidur (Si Yu H)Bab sebelumnya
Isi
Segelmie
Bab berikutnya
[Tambahkan penanda]
"Ugh...besar sekali...Si Yu, sakit."
Di dalam bak mandi beruap, seorang gadis telanjang ditekan ke dinding oleh seorang lelaki jangkung. Kakinya dibentangkan lebar-lebar dan digantung di pinggang sempit lelaki itu. Di persimpangan keduanya, sebuah dagingtongkat Dengan sedikit air kolam, ia membuka paksa lubang kecil itu dan langsung memasukkannya ke dalamnya.
"uh-hah."
Pria itu terengah-engah secara i. Lubang kewanitaan yang tidak diperluas dengan hati-hati, walaupun ada genangan air, membuatnya sulit bergerak maju, dan hampir langsung ejakulasi. Itu sangat ketat hingga penisnya sakit.
Tanpa diduga, dia hanya bernapas dengan ringan, tetapi orang di bawahnya memuntahkan jus bunga karena kegirangan.
Si Yu meraih pantat Tong Ming dan memberikan kekuatan pada selangkangannya. Batang daging yang tebal membuka bagian lain dan mendorong ke depan.
"Woo, Si Yu, tidak, keluar..."
Tong Ming melihat pria itu masih memiliki separuh penis besarnya di tempat mereka berhubungan seks, dan ingin melarikan diri. Tapi dia terdesak ke dinding dan tidak bisa mundur.
“Ming'er sayang, bisakah kamu membuka lubang kecil itu sendiri?”
Tong Ming tidak tahu bagaimana dia mengucapkan kata-kata ini padanya dengan wajah yang begitu dingin dan menawan.
Jelas...jelas sekali Si Yu tidak biasanya seperti ini.
Tapi dia terlihat serius.
Tong Ming hampir menyetujui permintaan konyolnya, "Wow, Si Yu, pelan-pelan saja, oke?"
Dia tidak tahu mengapa Si Yu datang begitu cepat hari ini dan begitu tangguh.
Saat berikutnya dia berbicara, stik daging tebal itu masuk lagi dengan paksa.
"Ah—sakit."
Air mata Tong Ming langsung jatuh, dan dia merasa tubuhnya seperti terbelah dua.
Dia tidak dapat menahan rasa sakit seperti itu, meskipun hatinya merasa lega, dan bahkan berharap Si Yu bisa masuk lagi.
Tong Ming mengulurkan tangan putih rampingnya dan menyentuh sendi di antara mereka berdua. Tapi lubanglubang-nya telah lama diregangkan secara ekstrim oleh penis Si Yu yang tebal hanya ada lapisan tipis, jadi dia tidak punya cara untuk memulai.
Tong Ming mengangkat kepalanya dan menatap Si Yu dengan sedih.
ayam yang terkubur dalam daginglubang melompat. ke jantung bunga.
"Ahhhh..."
Tong Ming merasa tubuhnya terbelah dua, dan lubang kecilnya ditembus oleh pria itu.
"Oh tidak..."
Namun Si Yu tidak berhenti, dan dagingtongkat yang tebal segera mulai mengalir keluar ke dalam lubang.
"Bah bang bang."
"Pffffffffffffffffffff."
Air di kolam di sekitar dua orang itu berfluktuasi dengan cepat, beriak ke segala arah dan memercikkan air terus menerus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Putri yang sakit-sakitan hanya bisa bertahan hidup dengan berhubungan(End)
FantasiPengarang: Mumu Cat Kategori: Kata-kataCinta / Peringkat / Lengkap Waktu pembaruan: 29-07-2024 12:00:10 Bab terbaru: Bab 52 Final dan omong Pengenalan konten penjelajah waktu awalnya hanya seorang gadis kantoran biasa di zaman modern y...