36-40

272 14 0
                                    

36, Wen Cun H

36, Wen Cun H

Bab sebelumnya

‌katalog‌‌‍catatan‎‌

‍‎Sampul‌‍‎

Bab selanjutnya

 [Tambahkan penanda] 

Tong Ming bangun keesokan harinya dan merasa jauh lebih baik karena kedinginan, jadi dia segera mengirim seseorang untuk membawanya kembali ke rumah sang putri dengan kereta.

Tong Ming awalnya ingin mengirim Hua Yixue dan yang lainnya kembali ke Menara Fengyue, mengatakan bahwa dia benar-benar tidak tertarik dengan hal ini.

Namun, ketika ratu mendengar bahwa dia sudah bangun, dia sendiri yang datang ke rumah putri.

Kecuali mereka berhasil menyembuhkan penyakitnya, Tong Ming pasti memiliki salah satu dari mereka di sisinya.

Tong Ming hanya bisa mempertahankan Hua Yixue.

Lagipula, dialah orang yang sedikit dia kenal.

Hua Yixue berasal dari latar belakang rendah, jadi dia bekerja sebagai pelayan Tong Ming di Istana Putri dan diberi halaman kecil.

Ratu mengetahui temperamen Tong Ming dan memintanya untuk tetap menjadi pelayan. Setelah itu, dia tidak meminta Tong Ming untuk melanjutkan perawatan yang mereka lakukan ketika Tong Ming tidak sadarkan diri.

Dia hanya menyuruhnya istirahat yang cukup dan tidak masuk angin lagi.

Setelah ratu pergi, Tong Ming memanggil seseorang untuk menanyakan beberapa pertanyaan dengan hati-hati.

Benar saja, itulah yang dia pikirkan.

Ketika dia jatuh sakit, ayahnya, kaisar, dan ibunya sangat khawatir. Meskipun dokter istana mengatakan bahwa dia tidak sakit parah, dia akan baik-baik saja dalam sepuluh hari selama dia merawatnya dengan cermat.

Tetapi meskipun tabib istana berkata demikian, ratu tetap harus bertanya luar dalam apa yang terjadi dan bagaimana keadaannya akhir-akhir ini.

Jadi wajar jika mengetahui bahwa dia sudah cukup lama tidak tidur dengan permaisuri. Ketika para lelaki tua di Rumah Sakit Kekaisaran terdekat mendengar ini, mereka segera menghubungkan penyakitnya dengan hal ini.

Akhirnya terjadilah perlakuan yang keterlaluan.

Tong Ming bertanya pada ratu mengapa mereka pergi mencari pelayan dari Menara Fengyue untuknya.

Bahkan jika dia harus melakukan itu... dia masih memiliki seorang permaisuri.

Jawabannya adalah ratu dan yang lainnya perhatian terhadap permaisuri, dan Tong Ming masih sakit, sehingga mereka takut tertular penyakit.

Dikatakan bahwa beberapa selir awalnya bersedia, tetapi setelah Ratu mengatakan ini, mereka tidak punya pilihan selain pergi.

Mungkin karena temperamen Tong Ming, mereka berpisah selama bertahun-tahun, dan kaisar serta permaisuri ikut menyalahkan mereka atas penyakit Tong Ming.

Jadi saya ingin memilih beberapa orang lagi untuk ditempatkan di halaman belakang rumah Tong Ming untuk merawatnya.

Tong Ming beristirahat selama beberapa hari. Selama periode ini, beberapa pria datang menemuinya, dan beberapa langsung tertidur di halaman rumahnya.

Tentu saja, dia tidak melakukan apa pun selain tidur dengan Tong Mingchun di pelukannya.

Angin dan dingin Tong Ming serta beberapa area yang terlalu sering digunakan juga telah diperbaiki.

Putri yang sakit-sakitan hanya bisa bertahan hidup dengan berhubungan(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang