X I A T (3rd Book Of AITN) -- cerita yang di wattpad ini hanyalah preview dari chapter 1 hingga 10, jadi kalau mau baca yang versi LENGKAP, bisa beli di nulisbuku.com (check chapter paling terakhir)
untuk info lebih lengkap soal pembelian buku, bisa lihat di chapter EPILOG + author2 notes setelah chapter 10. :)
with love, frantastickris
***
Loh kok Q&A? Behind The Scene? Ki, Behind The Scene mah diakhir cerita kali. bUT WAIT, hold on dulu gaes ! xx
Jadi, karena Expectation itu endingnya gantungnya mampus, gue pun dapet semua komentar2 greget, ancaman untuk mengepost XIAT secepatnya, dan juga pertanyaan2 seputar XIAT.
Mungkin kalian bingung kayak Irena (twitter: @fangirlbxtch) "Kok lucu sih judulnya XIAT? Itu singkatan atau apa?"
Nah jadi gue sendiri gatau apa XIAT itu singkatan atau apa, dan tanpa berdiskusi sama yang punya lagu (abang Trevor Moran), gue mengambil kesimpulan secara sepihak dari salah satu bagian lirik lagunya kalau X I A T adalah "suatu hasrat (wkwkw toLONG BAHASA GUE YA AMPUN 'hasrat') seseorang untuk keluar dari kehidupan buruk yang mengukung/memerangkap dia. keinginan untuk menjadi yang 'terbaik' atau melepaskan diri dari kehidupannya yang muter2 disana2 aja."
Kalau mau tau arti XIAT yang lebih bener bisa tanya sama Trevor Moran (tapi kalian perlu doa serta harapan yg kuat supaya dia ngebales mention) atau paling nggak nanya ke para Moranimals (fansnya), atau search sendiri di google.
Kalaupun arti XIAT yang asli beda sama XIAT di buku ini, maapin hehe *peace*. Buku gue mah buku gue, kan ceritanya yang nulis gue (iye iye sesuka lo aja dah kiki)
-
Pertanyaan kedua mungkin gak kepikiran sama readers tapi gue pengen aja ngasih tau: "XIAT itu ada hubungannya gak sih sama AITN?"
So yeah, selalu ada alasan kenapa gue menjadikan AITN itu trilogi. walaupun gue awalnya bener-bener gak kepikiran mau buat trilogi.
buku ini nggak cuma akan menceritakan tentang Greyson si Bobby McGee di Expectation. X I A T juga akan menceritakan lagi dibalik kejadian di Animal In The Night, yang menurut kalian (entahlah) mungkin udah jelas kalau Lauren meninggal untuk menyelamatkan Greyson dari ancaman.
jadi, punya bayangan 'kan tentang buku ketiga AITN: X I A T ? (dibacanya juga biar elit dikit, jangan "xiat" ala2 silat (plis itu mah "ciaattt" -- oke garing) tapi X. I. A. T dalam b.ing. Coba dengerin lagunya wkwk).
Dan inget bahwa alur X I A T ini bakal maju-mundur-maju-mundur ganteng. Semoga gak bingung x'D
Trus komentar2 sisanya semuanya kayak:
"*&&%&^(*!@ TERNYATA GREYSON ITU BOBBY"
"KENAPA YN MALAH NGEJER GREYSON?! GO-bad words cencored-BLOK"
"SHIT"
"WTF"
"TUH KAN BENER DUGAAN GUE GREYSON ITU BOBBY"
2 orang komentar: "KIRAIN TANNER"
dan begitulah seterusnya :') tbh gue seneng sama ending yang gantungnya mampus gitu xD
dan ada yg ngerasain gak perubahan gaya nulis gue dari AITN , Expectation, ke XIAT ? :') astaga jaman2 AITN itu masih pake emot (alay) trus ya gitu wkwk. Maunya AITN gue edit.
maybe that's all sebelum gue makin ngelantur hehehe. Happy reading the preview chapters! Enjoy
ttd rekan jahatnya Bobby McGee,
Kris Jackson (ps: lagi fangirling banget sama Percy Jackson)
KAMU SEDANG MEMBACA
PUBLISHED: X I A T -g.c (AITN TRILOGY #3)
FanfictionPUBLISHED ON nulisbuku.com | yang ini hanyalah free 10 chapter preview + link yang berisi cara membeli. Untuk full version bisa di order di nulisbuku.com (tatacara pembelian ada di chapter terakhir) *** "Sera sudah tahu siapa itu Bobby McGee, yang d...