[1. bulan kemudian]
Kini mia bukan lagi gadis yang lemah bukan juga gadis yang cengeng, Walaupun begitu dia sangat bahagia jimin memang bukan kekasih nya tapi Mia sangat bersukur karna sikap pria itu sudah kembali seperti dulu.
Sikap jimin yang kembali perhatian manis dan hangat padanya. Jimin masih menjalin hubungan dengan jira bahkan Mia juga sering melihat mereka bermesraan di sekolah seperti biasa Dan bukan disitu saja kedua nya juga sering bertemu tanpa sengaja di caffe tempat Mia bekerja, namun mia sekarng tidak pernh mempermasalahkan hal itu lagi. Yang terpenting bagi mia jimin bahagia dan nyaman-nyaman saja dengan hubungan nya.
****
"Mia kemarilah" Kim Seokjin pria jangkung itu sedari tadi memperhatikan mia yang baru saja membersihkan meja di caffe itu
"Ada apa kak? "Jawab mia dengan senyuman yang tidak pernh luntur sedikit pun dia menghampiri pria itu
"Kau mau pulang jam berapa? Ini sudah sangat larut, caffe kaka juga sudah mau tutup, lebih baik kau pulang saja dan beristirahat." mia tersnyum mendegar penuturkan Seokjin yang begitu manis dan perhatian padanya, Seokjin adalah Pria yang lemah lembut pada semua orang, hana sangat beruntung mempunyai kaka sebaik kim Seokjin
"Iya kak, Ini mia tinggal membersihkan meja saja. Setelah itu mia akan pulang"
"Baiklah kalau begitu, kalau Kau butuh apa-apa panggil kaka saja yaa"
"Baik kak, terimakasih"
"Kalau begitu kaka tinggal dulu"
Mia mengagguk namun masih memperhatikan punggung Seokjin yang mulai menghilang dari pandangan nya, Setelah itu mia kembali membersihkan meja-meja yang kotor, Ada banyak karyawan juga yang membantunya namun mia tidak terlalu banyak bicara juga dengan mereka_ semua nya menyelesaikan pekerjaan mereka dengan cepat. Karna sudah malam juga setelah itu mia berpamitan pada Seokjin dan pulang menuju halte, Seokjin sempet menawarkan akan mengatarkan nya pulang namun mia menolak karna tidak enak pada pria itu.
Sesampai nya di halte mia hanya berdiri menunggu bis datang, Untung nya besok hari minggu jadi dia bisa beristirahat dengan tenang. Pandangan yang menulusuri jalanan yang hanya ramai oleh kendaran yang berlalu lalang susana yang dingin di malam hari mampu membantu ketenangan, apa lagi langit yang terlihat cerah Sangat mendukung sekali untuk seseorang yang ingin menyendiri, Menyejukan pikiran.
Pandangan Mia sedikit menyipit tak kalah melihat dua orng manusia yang sedang bercanda begitu riang bahkan kedua nya bergandengan tangan begitu mesra, sampai kedua pasangan itu mulai mendekat kearah nya dan mia semakin jelas melihat orng itu.
Han jira dengan seorang pria asing
"Ka jira" Jira menghentikan langkah nya dan tekejut saat melihat mia berlari ke arah mereka berdua
"Eoh kau mia, Kenapa kau ada disini?"
"Kaka sendiri kenapa bisa disni? Dan siapa pria yang bersama kaka?"
mia balik bertanya pada jira, Dan dapat mia lihat jira semakin gugup dan gelaga nya sangat mencurigakan namun beda nya lelaki yang di gandeng jira hanya bersmirk dan menatap mia dari atas sampai bawah Tentu saja mia takut namun berusaha bersikap santai
"Kau siapa gadis manis? Kenapa kau bisa mengenali kekasihku han jira?"
"Eoh kaka kekasih nya ka jira? bagaimana mungkin? "
Pria itu terkekeh mendegar ucapan mia menurutnya lucu, melihat gadis itu yang terkejut.
"Tidak ada yang tidak mungkin didunia ini gadis manis, dan Yaa, Kenalkan aku chanyeol teman satu angkatan dengan min Yoongi. Dan kami pernah beberapa kali ikut lomba dalam tim basket dimana tim kami melawan tim basket nya min Yoongi" jelas pria itu
"Eoh kak chanyeol yang kemaren main tim lawan basket dengan kak Yoongi?"
"Benar sekali" katanya
"Sebentar, sepertinya aku pernah melihatmu. Ah, kalau tidak salah kau pasti teman satu sekolah dengan jira, benarkan kan sayang?" Jira mengagguk dan mia semakin bingung bagaimna jira bisa berhubungan dengan pria ini?
"Tapi kak jira bukan nya kaka berpacaran dengan kak jimin?" Ucap mia memastikan dan mia melihat Chanyeol cukup terkejut dan mengepalkan tangan nya disisi tubuh pria itu, Chanyeol seperti nya tida suka mia menyebut nama jimin.
"Dengar gadis manis, Jira kekasihku kami sudah berpacaran selama 6 Bulan mana mungkin jira memiliki hubungan dengan jimin" mia terkejut dia ingin membuka suaranya kembali, tapi Chanyeol keburu menarik jira dari hadapannya dan kedua nya pergi begitu saja dengan menaiki mobil sedan_berwarna hitam pekat dan melaju dengan kencang meniggalkan mia yang hanya diam mematung.
"Kak jira selingkuh dari kak jimin?" Gumam mia heran
•
•
•
Guys jujur yaa aku nulis masih berantakan banget, jadi tolong yaa kalau ada kosa kata yang tidak bagus atau cara penulisan dan penjelasan aku sedikit typo kurang rapi. tolong di tegur baik baik ya guys, tanpa harus meninggalkan hate comment, aku akan sangat berterimakasih banget kalau kalian mau ngajarin atau bantuin aku.
Terimakasih 🙏🥰
Salam kecup jimin 💋💋💋🐥💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Love
Romance"Kak aku mencintaimu" Mia "Aku tidak" jimin "Kenapa?" Mia "Aku sudah menyukai Gadis lain Mia,, maaf" jimin "Tidak masalah, aku akan tetap mencintai kaka" Mia "Terserah kau saja, jika kau terluka. Aku tidak akan bertanggung jawab" Jimin Setelah penol...