SEO HAECHAN.Seorang Omega Special berusia 27 Tahun, Feromon khas nya adalah seperti bunga Gardenia dengan sedikit manisnya Vanila ketika semakin lama menghirupnya.
Omega special ini juga memiliki kemampuan melihat waktu kematian siapapun yang ia lihat, termasuk kedua orang tuanya sekaligus.
Namun siapapun pasti akan terkejut jika mengetahui sisi iblis dari seorang Haechan.
Haechan adalah seorang Ceo di perusahaan milik sang ibu, yaitu perusahaan yang bergerak di dunia Fashion.
Merek perusahaan nya begitu mendunia dan tidak pernah tertinggal oleh jaman.
Tapi di luar dari pekerjaan nya, Haechan pintar dalam meracik Narkoba.
Narkoba tersebut sudah mendunia, para pemakai Narkoba ini sangat di lindungi dan juga begitu privasi.
Narkoba Haechan di peruntukan bagi Omega, Beta dan juga Alpha yang ingin Feromonnya berubah dan terasa begitu kuat jika bersanding dengan pasangan mereka.
Narkoba penghasil Feromon berbeda dari Feromon aslinya, namun efek samping dari pemakaian obat tersebut adalah, Waktu Hidup mereka berpindah kepada Haechan dan menjadikan Waktu hidup haechan begitu lama.
Lalu efek samping lainnya adalah, Kecanduan hingga menggila, Halusinasi tinggi, Mati rasa jika tidak mengonsumsi dalam waktu yang sudah di tentukan, dan juga akan menyebabkan Feromon asli menajadi busuk.
Dalam Kasus Pemakaian Narkoba milik Haechan sangat tinggi, Para pemakaiannya bisa seperti seorang zombie yang kelaparan atau haus akan feromon.
Kematian tinggi, dan juga Kriminalitas sangat tinggi.
Tapi Haechan juga mempunyai penawarnya, dan itu hanya di jual dengan pelanggan VIP haechan yang memang membutuhkan itu.
Sebuah Penawar narkoba yang berbentuk sebuah rokok, dimana pemakai Narkobanya ingin berhenti sejenak cukup dengan menghisap rokok buatan haechan akan membuat Pemakainya begitu tenang dan tak perlu memakai obat lagi untuk selanjutnya.
Narkoba tersebut bernama DEEP LOVE
sedangkan Penawarnya bernama BROKEN HEART
MARK JUNG.
Seorang Alpha Dominan, Berumur 33 Tahun, Feromon khas nya Berbau Leather ketika Marah atau mengalami masa Rutnya, Namun jika lama di hirup akan menenangkan, yaitu aroma laut menjadikan feromon alpha ini sedikit salty.
Mark adalah seorang Polisi Devisi kejahatan, sudah banyak kasus kejahatan yang ia tangani semenjak ia mendengar tertang khasus narkoba yang begitu susah ia tangani.
Kasus tersebut menarik simpatinya untuk ikut diam - diam menyelidiki kasus tersebut, dimana kasus tersebut sudah di tangani oleh rekan kerjanya di Devisi Narkotika.Namun Hal yang membuatnya merasa aneh, Kepala polisi dan beberapa polisi lain seperti tutup mata dengan kasus Narkoba itu, layaknya seperti menyimpan rahasia dari kasus tersebut.
-Moon Renjun
-Moon Yangyang
-Seo Hendery
-Qian Kun
-Lucas
-Nakamoto Jaemin
-Jung Jeno
-Ten
-Johnny Seo
-Jung Jaehyun
-Lee Taeyong
-Other Cast.
(Photo By Pinterest )
KAMU SEDANG MEMBACA
DEEP LOVE ( MarkHyuck ) | REVISI !!
Fanfiction(🚫🚫❌❌ DILARANG KERAS MENJIPLAK, MENIRU, TERINSPIRASI❌❌🚫🚫) Mark seorang Alpha yang di perbudak oleh Omega Special yang menjadikannya sebagai mainan di kediaman omega tersebut. Omega tersebut adalah Seorang Ceo dan Juga seorang pengedar narkoba bu...