BAB 1

647 39 0
                                    

Sepasang Mata berwarna Aurora Crystal berwarna merah muda terbuka perlahan.

Mata itu bergerak ke setiap sudut ruangannya serta sesekali melihat ke arah keluar Ruangan tempat dimana dirinya berada.






1139 : 60 : 33 : (Milidetik bergerak menghitung cepat)

11 : 59 : 08

00 : 07 : 44





Saat melihat waktu yang terakhir Pria pemiliki mata merah muda itu bangkit dan meraih 2 butir obat di lacinya dan memberikan keada Sekretaris nya.




"berikan kepada, JinHyun dan berikan sebutir lagi di minuman Hanseol" bisik pria bermata indah itu kepada sang sekretaris.

Sekretarisnya mengangguk paham dan meraih 2 butir obat itu dan meletakan di dalam sapu tangannya.







Pria bermata indah itu segera memakai kaca mata hitamnya.

"percuma bekerja kalau ujung - ujungnya aku harus menanggung kematian mereka" gumam Pria itu yang tak lain adalah Seo Haechan pemilik dari Perusahaan Ten.









Ten adalah nama sang ibu dan kini Haechan lah yang menjadi penerus perusahaan ibunya, Walau Haechan memiliki seorang kakak namun hanya Haechan yang bisa meneruskan perusahaan itu.

Sedangkan sang Kakak adalah seorang Polisi Devisi kejahatan.






Haechan merenggangkan lehernya dengan sedikit berputar, terlihat jelas sebuah urat hitam naik ke area wajah Haechan.

Itu adalah tanda sebuah Waktu telah bertambah di kehidupannya.








Haechan adalah Omega Special yang bisa melihat waktu setiap orang yang ia lihat, dan ia tahu kapan orang itu akan mati.

Mata Merah mudanya lah yang terlihat begitu special dimana jarang ada omega memiliki mata secantik itu.

Namun Special itu menjadikan dirinya menjadi penjahat yang bersembunyi.

dimana Haechan memproduksi sendiri sebuah Obat Narkotika yang begitu berbahaya, Walau para pelanggan yang mengkonsumsi terlihat biasa saja saat mengonsumsi obat itu, tapi obat tersebut Menyerap waktu mereka dan berpindah kedalam Waktu hidup nya.

Obat tersebut di buat dengan ekstrak setetes Air Mata Haechan dan menjadikan Haechan bisa mendapatkan Waktu hidup yang terus bertambah setiap para konsumen nya mengonsumsi obatnya.


Waktu hidup Haechan adalah 263580 : 23 : 59, Lebih tepatnya Haechan akan hidup lebih dari 30 tahun kedepan.








"Master, sebaiknya anda kenakan kontak lensa anda" ucap sang Sekretaris.

"ok" Jawab Haechan mengeluarkan sebuah kotak Kontak lensa di lacinya.






Tak butuh waktu lama Haechan sudah menggunakan Kontak lensa Sunflower.

Kontak lensa Haechan kini terlihat sepita bunga Mata Hari yang bermekaran dengan warna yang tidak terlalu cerah karena pengaruh warna mata Haechan.






"lebih baik Master" sahut sang Sekretaris tersenyum menatap Haechan.



Haechan bangkit dan berjalan mendekati Sekretarisnya.

"apa jadwalku setelah ini?" tanya Haechan kini berada tepat di depan Sekretarisnya semari mendongak menatap Sekretarisya yang begitu tinggi.


DEEP LOVE ( MarkHyuck ) | REVISI !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang