BAB 5

613 44 3
                                    

Flashback ON.




6 tahun lalu.




Haechan terdiam kaku mendengar sekumpulan Pria tengah menyiapkan Rencana untuk melakukan sesuatu kepadanya.

"hei sayang" sapa sang kekasih yang tiba - tiba mengejutkan Haechan.


"Sungchan - ah, tolong aku mereka mau menyakitiku" Haechan memeluk Pria Alpha bernama Sungchan itu.

"eh, kenapa - kenapa?" tanya Sungchan mengusap surai Haechan dengan lembut dan terlihat khawatir dengan Haechan yang begitu ketakutan itu.


"mereka, mau menyakitiku" Haechan menunjuk belakang mengarah ke sekumpulan orang yang ia lihat tadi.


Sungchan melirik arah Haechan menunjukan mereka.

"ngga ada siapa - siapa, mana?" tanya Sungchan.






Haechan berbalik perlahan dan mengintip mereka dari balik dinding.


"Tapi tadi ada di - emphhh emphhh" Haechan belum selesai berbicara Sungchan dengan cepat mendekap hidung dan mulut Haechan dengan sapu tangan yang sudah ia beri obat bius.

Haechan perlahan mulai memejamkan mata dan tak sadarkan diri.






****





Mata Haechan perlahan terbuka.

Seketika ia terbelalak melihat sekumpulan pria bertopeng dan telanjang di hadapannya.

Ia pun teringat sesuatu dimana terakhir kali ia melihat Sungchan.





"Sungchan - ah, Jung Sungchan" Teriak Haechan mencari keberadaan Sungchan disana.





Namun yang Haechan dengar hanya suara tawa jahat dari para Pria Alpha yang sudah siap menyakitinya dan juga memperkosanya kali ini.




Salah satu dari mereka mencekram Rahang Haechan dan memasukan miliknya kedalam mulut Haechan.


Haechan dengan airmata yang sudah mengalir deras hanya bisa menuruti dan menangis dalam diam.





"stop"




Seketika semua berbalik menatap siapa yang menghentikan mereka.

Itu Sungchan yang berjalan mendekati Haechan.




Haechan tersenyum senang melihat Pangeran kuda putihnya akan menolong dirinya, Namun hal itu diluar ekspetasinya.



Sungchan dengan kejinya menyetrum tubuh Haechan dengan alat kejut listrik bertegangan tinggi.

"aaaaaaaaaaaaaa" Teriak Haechan dengan mata yang terbelalak menatap Sungchan.







Haechan terkulai lemas di kaki Sungchan.

Sungchan dengan kasar menarik surai Haechan dan mencekram rahang Haechan.


"Omega menjijikan, kau sudah memilikiku namun kau diam - diam menggoda Kepala keluarga dikeluargaku?"

"dasar jalang sialan" Sungchan menendang tubuh Haechan.





"tidak, ekhh tidak Su - sungchan, Kamu salah paham" Haechan merangkak mendekati kaki sungchan.


"aku - ekhhh dan Daddymu ha -hanya saling ke - kenal dari da-daddyku sajahhh" Haechan mencekram kaki Sungchan.

"Bullshit, Kau pernah berlama - lama di kamar Daddy sewaktu Mommy tidak dirumah kan?"

DEEP LOVE ( MarkHyuck ) | REVISI !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang