BAB 3

460 35 0
                                    

Haechan memasuki ruang Meeting dan ia berhenti sejenak setelah melihat seseorang yang tidak asing baginya.

Yaitu Sungchan mantan kekasihnya, lebih tepatnya
mantan kekasih terburuknya.



Haechan kembali berjalan dan mendudukan diri di kursi miliknya.

Selama meeting berlangsung Haechan terus mengepalkan tangannya karena beberapa kenangan buruknya terlintas saat bersama Sungchan.




Meeting pun selesai, para pegawai Haechan sudah pergi terlebih dahulu meninggalkan Haechan dan Sungchan disana.

"Haechan - ssi"

"Sudah lama ya" Sungchan mendekati Haechan yang masih terduduk.

Haechan pun bangkit dan berbalik pergi, namun Sungchan segera menahan tangan Haechan.

"Aduh Hyung, mau kemana sih" Sungchan tertawa dan beralih berdiri di hadapan Haechan.

"Makin cantik saja"

"Bagaimana kabar?" Tanya Sungchan mengusap pipi Haechan.






Haechan segera menepis tangan Sungchan.

Sungchan terkekeh dan memasukan kedua tangannya kedalam sakunya.

"Omega angkuh seperti Hyung sampai kapan pun tidak akan mendapatkan Alpha yang mau dengan Hyung"

"Dulu aku mendekati Hyung karena kasihan" Jelas Sungchan bersmirk menatap Haechan.

Haechan menatap penuh kebencian kepada Sungchan.





"Feromon hyung seperti kotoran menjijikan sekali, bagus aku sekarang mengencingi hyung lagi" Sungchan terkekeh menepuk kepala Haechan dengan sedikit lebih kasar.

Haechan yang ingin sekali membalaskan dendam nya seketika terdiam kaku dengan kedua tangan yang gemetar hebat.

"Bye" Sungchan berlalu pergi.




Seketika Haechan terhempas kebawah dan terduduk dengan perasaan paniknya.

"Tidak, tidak" Haechan dengan air mata yang terus mengalir meremas dadanya dengan kuat.

"Kenapa, kenapa aku tidak bisa mengeluarkan Feromon ku, kenapa aku tidak senormal Omega lain" Batin Haechan.



Bomin yang sejak tadi mendengarkan percakapan Sungchan dan Haechan memutuskan memanggil para Bodyguard Haechan untuk menolong Haechan saat ini.


****



"Kau jangan macam - macam dengan Master kami" Ucap Bodyguard yang tengah menjaga Mark.

"Master?, kenapa kau harus memanggilnya Master?"

"Siapa Namanya?" Tanya Mark melirik Bodyguard itu.

"Itu di bingkai sertifikat ada namanya" Tunjuk Bodyguard ke arah meja di dekat Single Sofa favorite Haechan.

Mark berjalan mendekati meja itu.




"Seo Haechan" Ucap Mark membaca nama Haechan.

"Seo?"

"Seo Hendery?" Mark menoleh ke arah Bodyguard.



DEEP LOVE ( MarkHyuck ) | REVISI !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang