Episode 4

27 4 0
                                    

***Di dalam kelas***

Kulihat guru sedang mengajar, sementara Paul sedang sibuk membuat pesawat kertas, kutepuk dahiku, tak henti-hentinya kupikirkan, apa yang dipikirkannya hingga melakukan itu? Jangan sampai guru itu tahu, aku langsung mencubit pinggangnya pelan, ia meringis dan menatapku tajam, aku balas menatapnya dengan mata melotot, ia terdiam dan kembali fokus di depan papan tulis. Aku menghela nafas.

Tak lama kemudian, suara bel berbunyi menandakan waktu istirahat. Kulihat semua murid berlarian keluar kelas, aku hanya bisa menggelengkan kepala. Aku mengalihkan pandanganku ke Paul. "Apa yang kau lakukan tadi, Paul? Kau tahu siapa yang mengajari kita tadi, guru killer itu. Aku tidak tahu apa yang ada di pikiranmu?" kataku menatapnya tak percaya, dia menarik napas dalam-dalam kemudian ia menjawab. "Aku bosan saja sayang~"

"Baiklah kalau begitu, ayo kita ke kafetaria!"

Kami berdua meninggalkan kelas dan berjalan sepanjang lorong sambil bergandengan tangan menuju kafetaria.

Sesampainya di kafetaria, aku memesan hamburger dan cocacola, sementara Paul memesan pasta dan cocacola. Setelah itu kami mencari tempat duduk, tetapi semuanya sudah penuh. "Paul... semua kursi di sini sudah penuh." Kataku kepada Paul.

"Kalau begitu,kita ke lapangan baseball saja, lagipula disini pengap banget." Jawab Paul sambil menggandeng tanganku agar keluar dari kantin. Sesampainya di lapangan baseball sekolah, kami pun duduk di bangku penonton yang ada di sekeliling lapangan baseball sekolah.

"Paul, kamu suka baseball?" tanyaku. Lalu dia menjawab, "Aku lebih suka sepak bola daripada baseball."

"Ohhh..."

"Clara, selama kita pacaran, aku jarang lihat kamu keluar rumah? Kamu nggak bosan ya di rumah terus?"

"Jujur aja aku bosen banget di rumah, tapi bingung mau ke mana? Aku nggak suka keramaian." Kataku, kulihat Paul mikir, apa sih yang dia mikirin???

"Sayang, besok hari libur kan? Nah, aku mau tanya, kamu pernah ke pantai nggak?" tanyanya padaku.

"Ya, besok hari libur, Pantai? Aku belum pernah ke pantai, Paul." Jawabku.

"Serius nih? Belum pernah ke pantai?" Aku terkekeh melihat ekspresi wajahnya yang sangat terkejut saat tahu bahwa aku belum pernah ke pantai apalagi keluar rumah. Satu-satunya waktu aku keluar rumah adalah saat aku sedang berbelanja kebutuhanku.

"Ya Paul, aku hanya keluar rumah saat berbelanja kebutuhanku. Itu saja..." jawabku santai.

Aku mendengar suara seperti ada yang jatuh, aku menoleh ke arah Paul, Paul terjatuh ke belakang, aku panik dan menghampiri Paul.

"Ya ampun Paul, kamu baik-baik saja?" Aku mencoba membantu Paul berdiri. Dia menatapku. "Aku tidak percaya, aku punya pacar yang sangat tertutup!" katanya.


****



Lanjut ke episode selanjutnya!, jangan lupa like dan comment, share ya kawan! Thanks 💗✨🌼🦋🤗

You're Mine [Paulus Lahote X OC] (Fanfiction) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang