Jihyuck

24.1K 366 10
                                    

"Enak-nng, memeknya enak. Enak banget memek aku dijilatin mas. NGGHHHH!"

"Lebarin kakinya." Suara berat itu ngasih perintah dan langsung diturutin sama yang diajak ngomong.

Pake jarinya, jisung ngelebarin bibir memek haechan yang udah basah sama lendirnya ⁶ǰek cairan yang keluar dari memek haechan, terus lendirnya dipake buat ngebasahin itil lawan mainnya yang udah bengkak dan kedutan.

Reaksi haechan? Ya, kayak biasa ngedesah kenceng kayak lonte, gak peduli kalo tetangganya denger.

"Mas... mau..."

"Mau apa?"

"Mau dientot sampe tolol sama mas jisung. mau dikontolin sampe mentok, sampe aku gak bisa mikir lagi-hnngg, please," kata haechan yang kedengeran desperate.

"Memek lonte kayak gini gak perlu dientot," bales jisung sambil bolak-balik ngusap itil haechan pake jempolnya.

"Baru dikobelin itilnya aja kamu udah tolol gini."

"AAHHHH! I-iya, haechan lonte... lontenya mas jisung."

Abis bilang gitu, haechan cuma bisa ngeremes sprei sambil ngangkang makin lebar, soalnya jisung gak pake aba-aba langsung nenggelemin muka ke memeknya.

Dua jarinya masih nahan bibir memek haechan supaya tetep kebuka selama dia ngejilmek, sama supaya itilnya makin gampang diemut dan diisep.

Jisung berkali-kali nyapuin lidah di memek basah haechan. Dari bawah, dia nyempetin diri untuk ngisep lendir memek haechan sampe kedengeran nyaring kecipak basah , terus ke atas untuk nyenggol itilnya berkali-kali. Sengaja, biar haechan makin kelojotan.

Lagian, haechan bisa apa selain pasrah Selain karena haechan ngebet banget dijilmek sama Mas pujaan hatinya, makanya dia gak ngelawan mau diapain aja , jisung juga selalu mastiin buat nahan paha besar haechan supaya tetep ngangkang lebar pas dia mijet buntelan saraf haechan pake lidah.

"Aduh mas, enak bangethh... itilnya diemutin mas jisung -MNNGGH, mas jisung, enak banget mulutnya..." haechan ngeracau tolol.

"Lonte." Satu tamparan mendarat di memek haechan, bikin yang punya sontak ngejerit enak.

Maklum, haechan suka dikasarin memeknya. Apalagi kalo Mas jisung yang ngelakuin.

"Suami lagi kerja, malah sengaja dateng ke rumah saya pake daster tipis dan gak pake daleman sama sekali."

"Soalnya mas jisung pernah bilang HINGGH! Katanya mas suka kalo aku gak pake aah, bra."

Haechan ada benernya sih. jisung suka banget ngeliatin nenen dia yang montok, apalagi kalo lagi gak pake bra. Pentilnya itu loh, suka nyeplak dari luar baju ketat yang biasa haechan pake.

Pemandangan itu biasanya beneran berakhir bikin jisung sange, soalnya jisung otomatis ngebayangin nenen sama haechan, ngemutin pentilnya sambil nyubitin yang sebelahnya lagi, terus tangannya ngobelin memek sama itil haechan.

Ya seenggaknya sampe suami haechan pulang kantor. tapi hari ini, selain gak pake bra, haechan juga dateng tanpa celana dalem.

"Terus apa penjelasan kamu soal gak pake celana dalem?" Jempol jisung makin cepet ngusap tonjolan segede kacang di memek haechan, bikin pemiliknya beberapa kali majuin pinggang biar dijilmek lagi sama jisung.

"Biar gampang digrepe, biar cepet dientot, kan? Segatel itu ya memeknya?"

"Iya. Mmmng, ah-AAHHH! Gatel banget memek haechan. Mau dientot, please kangen kontol mas jisung nyumpel memek haechan sampe sesekhh."

"Gak mau," kata jisung. Tangannya masih nakalin itil haechan, sesekali dia jilat terus emut juga butiran kacangnya.

Abis itu, pas haechan lengah, jisung tau-tau masukin dua jarinya ke dalem lobang memek haechan.

"Hari ini kamu cukup dientot pake jari saya aja." haechan kelojotan.

"MMASHHH! M-mau... mau dientot jari mas jisung AAHHHH "

Di sisi lain, jisung ngerasain gimana memek tembem haechan ngejepit jarinya kenceng. Sebenernya jisung mau aja ngentotin tetangga semoknya ini, tapi dia tau suami haechan bakal pulang sekitar setengah jam lagi.

Jadi daripada kepalang tanggung, mending dia jilat dan ngobel memek haechan sampe yang punya teler aja, soalnya jisung gak suka diburu-buru kalo lagi ngentot.

"Memek perek." Jisung makin cepet ngegerakin jarinya keluar masuk lubang haechan, biar tetangganya itu cepet bucat.

"Gak cukup sama kontol suami sendiri, sampe rela ngemis-ngemis minta dikontolin tetangga. Perek kamu, haechan. Lonte."

Dikatain sama jisung bikin memek haechan makin kedutan hebat. Apalagi pas jisung nambahin dua jarinya lagi buat ngerojok memeknya sambil ngemut pentilnya, terus tangannya satu lagi dia pake buat nyubitin itil haechan yang udah bengkak dan sensitif karena dikerjain dari tadi.

Bagi haechan, digrepe sama mas jisung emang gak pernah gak enak.

"Enak, chan? Dirojokin gini memeknya, enak?" tanya jisung, tapi gak dijawab haechan yang lagi sibuk ngedesah.

"Besok masak di rumah saya aja, saya sediain apron, tapi gak usah pake apa-apa lagi dalemnya. Biar pentilnya tegang terus kegesek apron, biar gampang juga saya grepe nenennya. Mau ya?"

"Iya AAHHH! Mau, mau mas! Mau dipegang-pegang sama mas jisung, mau dilecehin memeknya sambil mas nenen kayak biasa. Enakkhh... cepetin, mas!"

Celana jisung di bawah sana udah luar biasa nyempit, kontolnya udah keras ngebayangin haechan yang nyaris telanjang di dapurnya.

Gerakan jari jisung dicepetin, sementara mulutnya masih nyusu di nenen haechan yang sekarang udah hampir juling karena keenakan.

Gak lama setelah itu, haechan keluar. Semuanya karena jari jisung yang berkali-kali ngenain gspotnya, sekaligus jempolnya yang tiba-tiba neken itil haechan yang udah sensitif kebangetan.

"Mas jisung, mmmmnghh, aku gak kuat jangan dimainin terus itilnya..." haechan sesenggukan, tapi jisung mana peduli.

Justru jisung ngelepas emutannya di pentil haechan, terus turun lagi buat ciuman sama memek si semok.

Itil haechan yang kedutan dan mencuat berkali-kali dijilat dan diisep mumpung haechan masih orgasme, sambil pahanya ditahan biar tetep ngangkang kayak perek. Gila. haechan rasanya mau mampus.

"Masshh... mas jisung!" Badan haechan beberapa kali gemeter gara-gara nikmat dan air matanya masih ngalir ke pipinya.

Baru setelah beberapa menit, jisung rela misahin diri dari memek perek kesukaannya.

Mulutnya sekarang belepotan sama lendir haechan, sementara tangannya lagi sibuk ngelonggarin celana biar kontolnya gak sesek di bawah sana.

Haechan sendiri masih telentang di atas kasur jisung. Masih ngangkang, kayak lagi pamer memek yang lendirnya netes-netes ke atas sprei.

Memeknya masih kedutan parah sementara haechan ngatur napas.

Lagi-lagi, pas haechan lagi belum sepenuhnya sadar, jisung ngambil hpnya sendiri di atas nakas, terus beberapa kali motret haechan.

Close up mukanya yang masih nunjukin ekspresi post orgasme, memeknya yang merah dan bengkak itilnya, sama full body shot.

Jisung gak perlu repot minta izin, soalnya haechan udah pasti ngizinin.

Sekarang, yang perlu haechan lakuin adalah cepet-cepet pulang ke rumahnya, terus bersih-bersih soalnya suaminya lagi on the way pulang.

Kalo jisung, ya... apalagi selain ganti sprei, terus coli pake foto-foto haechan yang barusan dia ambil?

THE END

Jangan lupa vote & komen

All × Haechan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang