Junghyuck

27.9K 368 6
                                    

Jadi anak tunggal yang tinggal di rumah yang bisa di bilang lumayan besar bikin haechan mulai stress.

gimana engga, rumah minimalis berlantai 2 dengan desain interior modern itu
memiliki setidaknya 6 kamar dan hanya 2 kamar saja yang berpenghuni.

udah gitu orang tuanya haechan juga jarang di rumah alias sering pergi ke luar negeri ngurusin bisnis mereka,
tinggal lah tuh haechan sendirian di rumah.

walau ga selamanya dia sendirian juga, kadang dia nyuruh temen sekolahnya nginep selama beberapa hari biar dia ga ngerasa sendirian. tapi masa iya tiap hari nyuruh temennya nginep.

•••••

suatu hari waktu orang tua haechan lagi ada di rumah, haechan tiba tiba bilang ke orang tuanya kalau mending kamar yang ga berpenghuni itu disewakan.

yaa pikir haechan selain bisa menghasilkan uang tambahan juga biar rumah ga sepi sepi banget bonusnya haechan dapet temen.

denger itu orang tuanya haechan setuju setuju aja. akhirnya ga sampai 3 bulan semua kamar di rumah haechan penuh.

ada dua kamar di lantai 1 dan empat kamar di lantai 2. lantai 1 di huni bapak bapak korporat namanya om Jaehyun, kalo kamar satunya udah pasti punya orang tua haechan. pindah ke lantai 2, kamar tiga di huni mas yuta mahasiswa jurusan kedokteran gigi.

sebelahnya di huni kak mark barista yang
tempat kerjanya deket dari rumah haechan. kamar terakhir yang sebelahan sama kamar haechan di huni sama mahasiswa jurusan DKV, namanya Jungwoo. ga pake embel embel kak soalnya kata Jungwoo umurnya ga beda jauh.

••••

iya bener sih haechan udah ga sendirian lagi, ga kesepian lagi, rumahnya jadi rame. tapi entah kenapa tiap lihat penghuni kamar lain tuh kayak ada yang ganjel dari diri haechan.

haechan gatau kenapa tiap lihat om Jaehyun pakai setelan kantor, mas yuta duduk di sofa ruang tamu pakai kacamata sambil mangku laptop, kak mark yang lagi nyuci motor di depan rumah kutangan doang, ataupun Jungwoo yang tiap sore selalu olahraga di taman samping rumah
bikin bawahnya gatel dan basah.

oh iya di rumah ini ga ada yang tau rahasia terbesar haechan kecuali dia dan keluarganya, kalo haechan itu punya memek.

mamanya haechan ga pernah absen ngabarin haechan buat jaga diri, secara sekarang di rumah ada 4 orang yang bisa di katakan orang asing dan mamanya ga bisa memantau mereka.

tapi gimana kalo bukan keempat pria itu yang ngegoda haechan tapi malah haechannya sendiri yang caper mati matian ke mereka?

sepertinya karena haechan sedang menginjak usia remaja dimana hormon testosteron dalam dirinya meningkat.

tahun lalu, saat haechan ulang tahun ke 18, dia sengaja membeli vibrator kapsul tanpa sepengetahuan orang tuanya pasti.

salahkan temannya yang sering bercerita
nikmatnya masturbasi menggunakan vibrator membuat haechan penasaran setengah mati.

sebenarnya diantara mereka berempat, jungwoo lah yang selalu mencuri perhatian dan membuat memek haechan sering basah.

gimana engga tiap weekend sore Jungwoo selalu berolahraga di taman olahraga pas di depan balkon kamar haechan.

jadi kegiatan wajib yang haechan selalu lakukan sudah pasti mengintip Jungwoo. dan setelahnya dia akan bermasturbasi sambil ngebayangin Jungwoo.

••••
Jungwoo sendiri sebenarnya udah sadar kalo haechan suka godain dia, yang paling ia sadari tuh dari cara haechan berpakaian tiap harinya.

contohnya hari ini saat ia baru aja selesai
olahraga tiba tiba haechan lari ke arahnya dengan memakai celana pendek dan baju kedodoran bawain handuk kecil.

All × Haechan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang