Hay
●
●
●
●Desiran angin berserta keindahan langitnya sedang menemani satu manusia yg lagi menikmati rasa sakit hatinya.
Lalisa Nick Manoban anak kedua dri pasangan Marco Nick Manabon dan Lisa Dea Manoban, ayahnya memberikan nama yg sama seperti ibunya yg meninggal setelah melahirkan nya. Begitu besar rasa cinta Marco terhadap sang istri sampai menamai anaknya dengan nama sang istri.
Namun, setelah beberapa hari istrinya meninggal ia juga ikut menyusul sang istri karena dugaan serangan jantung.
Sedangkan anak pertamanya seorang perempuan yg sangat cantik,pintar, tumbuh dengan kepribadian yg sangat cuek karena trauma yg dia punya setelah di tinggal kedua orang tuanya, bahkan dia tdk bisa menerima kehadiran sang adik . Yg dia anggap jadi dalang dari meninggalnya kedua orang tuanya.
Jennie Kim Manoban, jennie di tinggal saat dia berusia 4 thn oleh kedua orang tuanya. Saat dia masih susah untuk mengerti dan mencerna situasi yg ada pada saat itu.
Balik lagi ke manusia yg slalu menyalahkan dirinya sendiri atas kepergian orang tuanya, menyebabkan satu satunya keluarga yg dia miliki jadi membencinya yaitu sang kakak, Nick merasa hidupnya saat ini sangatlah membingungkan . Dia gak tau lagi harus berbuat apa terutama kepada sang kakak yg sangat benci terhadap dirinya, mungkin kalau di istilahin hidup yg dia rasakan saat ini bisa di bilang " indah tapi tidak sempurna".
Kalau kalian nanya kenapa ia di panggil Nick??
Karena Lisa adalah nama ibu nya kalau ia memakai nama itu ia takut jennie semakin benci kepadanya,dan semakin ia mendengar nama Lisa semakin ia merasa bersalah atas kejadian kelam itu.Mungkin pas kecil ia masih mau dipanggilan dengan sebutan itu . Tetapi, setelah ia mulai mengerti situasi di antara ia dan kakaknya semenjak itu lah ia gak mau di panggil lisa dan lebih milih di panggil Nick , bahkan ia juga menyembunyikan nama belakangnya.
Disini gua hanya memakai peran lisa dan jennie,selebihnya seperti cerita sebelumnya kalian bisa bayangkan sendiri.