Hay
●
●
●
●Hari ini Jennie bener - bener gak fokus kerja omongan Nick tadi pagi cukup menganggu konsentrasinya ,bingung harus berbuat apa.
" Ndah Lo bisa keruangan gua , skarang" ucap Jennie mematikan telepon.
Pintu terbuka tanpa ketokan terlebih dahulu.
" Sopankah anda masuk tanpa mengetok pintu terlebih dahulu ??" Tanya Jennie.
" Trus sopankah anda menelpon saya tanpa jawaban dari saya sudah mematikan telepon??" Serang Indah balik.
" Cumak disini ni anak buah berani sama atasan" saut Jennie.
" Kenapa lo manggil gua??" Tanya Indah.
" Gua lagi bingung".
" karena??".
" Gak tau harus mulai dari mana" ucap Jennie.
" Seinget lo aja".
" Tadi malam gua nginep di apart Nick, ada beberapa foto dia dan orang tua gua disana bahkan foto gua juga ada. Apa dia gak pernah benci apa lihat foto gua setiap hari ?? Foto orang yg selalu kasar padanya" ucap Jennie.
" Dia bukan lo yg selalu benci" .
" Dia minta gua buat belajar nerima dia" ucap Jennie.
" Trus lo jawab apa Jen??" Tanya Indahh.
" Gua hanya diam, gua gak tau harus jawab apa " jujur Jennie.
" Bodoh lo, gua yakin dia pasti kecewa" ucap Indah.
" Emang sejahat itu ya gua Ndah??" Tanya Jennie.
Indah menarik nafas panjang.
" Jen gua ngomong sebagai teman bukan bawahan lo, Nick emang sesayang itu sama lo Jen . Setiap hari tanpa ada yg dia lewati untuk nanyain lo , apa lo baik - baik aja ke gua, mau semarah apapun sekasar apapun lo ke dia. Dia gak pernah benci sama lo dia sayang sama lo Jen, dia anak yg gak tau apa - apa Jen . Asal lo tau dia jauh lebih menderita dari pada lo selama ini , dimana dia harus menanggung rasa bersalah atas kematian orangtunya trus di benci kakaknya" ucap Indah.
" Gua gak tau harus mulai dari mana Ndah" jawab Jennie yg mulai menangis.
" Ikuti aja alurnya Jen pelan - pelan lo rasa in setiap ada di dekat dia lo bakal bisa ngerasa in sesayang apa dia sama lo, gua yg hanya lihat dari mata aja bisa ngerasainnya" ucap Indah.
" Bakalan gua coba Ndah" .
" Turunin sedikit gengsi lo demi keindahan suatu saat nanti Jen" ucap Indah.
" Makasi lo udah mau mendengarkan gua dan ngasih saran buat gua Ndah" .
" Udah tugas gua sebagai teman sekaligus kakak buat lo untuk ngasih tau lo mana yg seharusnya lo sadari sebelum waktu meregut nya lagi Jen" ucap Indeh.