Hay
●
●
●
●Pagi ini Nick berangkat ke sklh menggunakan mobil karena harus menjemput Tasya yg lagi malas berangkat sendiri.
" Pagi paman" sapa Nick ke indra.
" Pagi jagoan, udah sarapan??" Tanya Indra.
" Udah, Tasya masih di dalam??" .
" Bentar lagi turun kayaknya, di suruh jadi supir??" Ledek Indra.
" Iya".
" Gimana tentang Bima itu??" Tanya Indra.
" Hari ini dia mulai kerja di aku" jawab Nick.
" Entar harus ketemu paman dulu" ucap Indra.
" Paman atur aja jadwal nya" jawab Nick.
" Hari ini kak Jennie ada pertemuan dengan perusahaan nya om Surya" ucap Indra.
Nick yg mendengar orang yg sudah bikin kakaknya sangat benci terhadap dirinya merasa khawatir, ia takut surya ngelakuin hal yg bisa menyakiti Jennie.
" Kamu tenang aja, Paman sama kak Indah bakal awasi kak Jennie ia akan baik baik aja" ucap Indra yg mengerti kekhawatiran Nick.
" Aku percaya paman, apapun yg terjadi paman harus hubungi aku dan jaga kakak aku dengan baik, aku mohon" jawab Nick.
" Pagi semuaa, pagi - pagi mukaknya udah serius banget" sapa Tasya yg ikut nimbrug.
" Lama lo" jawab Nick.
" Gua kan harus dandan dulu ya,biar cantik dan lo gak malu bareng gua di sklh " ucap Tasya.
" Ahhh serah lo dehh, males debat masih pagi " jawab Nick.
" Papa aku yg ganteng, anak papa yg cantik ini mau seklh dulu ya da da" ucap Tasya ke Indra sambil pelukan.
" Paman aku berangkat dulu" pamit Nick sambil salim.
" Iya hati- hati kalian berdua" ucap Indra.
Mereka memasuki mobil dengan Nick yg memegang kemudi untuk ke seklh.
" Sebegitu sayangnya kamu sama Jennie Nick, kamu seharusnya sadar akan sayangnya adik km jen. Paman janji akan mempersatukan kalian " guman Indra.
***
Sampai di parkiran Nick sudah di tunggu oleh Bima.
" Pagi Nick" ucap Bima.
" Pagi bro, gimana keadaan ibu lo??" Tanya Nick.
" Bersyukur sudah membaik, tinggal nunggu proses pemulihan aja biar cepet pulang" jawab Nick.
" Jangan di paksain kalau belum jadwalnya pulang, lo ngertikan" ucap Nick.