Hay
●
●
●
●Tiga bulan sudah Nick bekerja di restaurant Alex yg berkonsep fine dinning di lantai bawah, sedangkan di lengkapi bar di lantai atas, sesuai permintaannya ke Alex tidak ada yg tau kalau dia adalah temannya Alex orang sana hanya merasa bahwa Nick sama seperti mereka.
Hari ini sedang libur kerja dia memutuskan untuk datang ke panti karena sudah sangat lama dia tidak kesana, berangkat hanya sendirian kebetulan Bima lagi ada meeting memperwakilkan dirinya.
Seperti biasa kalau sudah datang ke panti pasti dia membawa sedikit oleh - oleh untuk anak - anak disana dan beberapa perlengkapan keperluan anak panti yg sudah di kirim sebelum dia datang tadi, menghabiskan waktu bersama mereka membuat Nick lebih banyak bersyukur tentang hidupnya memang dia sama mereka sama - sama tidak memiliki kelurga tetapi bersyukurnya Nick sedari kecil kebutuhannya selalu ada.
" Maaf nak Nick ini ibu bawakan makanan, dimakan dulu ini sudah siang anak - anak juga sudah beristirahat" ucap penjaga panti.
" Terimakasih bu, maaf merepotkan" jawab Nick dengan sopan.
" Tidak sama sekali, owh iya tadi waktu kamu lagi bermain sama anak - anak Nona Alex tiba disini. Waktu saya mau ngambilin km makanan beliau sedang mengobrol dengan nak Amel" .
" Ibu kok tau Amel??" Tanya Nick heran.
" Dari dua bulan lalu nak Amel beberapa kali pernah kesini awalnya karena ada kegiatan dari management beliau setelah itu dia beberapa kali datang sendiri kesini" jelas ibu.
" Owh, skarang mereka dimana??" Tanya Nick.
" Ada di halaman samping sekolah di bawah pohon yg ada mainan itu" ucap Ibu.
" Makasi bu saya makan disana aja".
Setelah tau kalau ada Alex disana Nick bergegas mencari mereka dan berencana akan makan disana, dan bener saja mereka lagi berduaan di sana sambil pelukan. Pelukan?? Entah lahh yg jelas Amel lagi bersender di bahu Alex.
" Enak bener ya disini pacaran mana suasana nya adem lagi" ucap Nick.
Mereka berdua kaget dengan suara Nick terlihat gelagapan kayak orang lagi kepergok.
" Ngapain lo berdua kaget anjing" .
" Ehh bentar, mel lo kenapa nangis?? Lo di apain sama kakak gua ini??" Tanya Nick.
" Apaan sihh lo gak jelas" ucap Alex.
Nick mendekati Amel memegang tangan amel tapi langsung di tepis oleh Alex.
" Jangan pegang milik gua" tegas Alex.
" Dihh cemburuan udah tua juga"ucap Nick memutar matanya.
Amel yg melihat itu cukup tertawan dengan tingkah upin ipin ini.
" Mel sejak kapan lo di hak milikin sama ni orang??" Tanya Nick.
" Gak ada tu " jawab Amel.
" Ihh malu lo ,ngaku - ngaku aja orang Amel nya aja bilang gak ada" .