8.

136 16 1
                                    

Jisung terbangun dari tidurnya. Ia merasa badannya akan remuk karena terlalu sakit. Jaemin tidur disebelah Jisung, mereka sama sama masih full naked sekarang. Jaemin memeluk Jisung begitu kuat sampai Jisung hampir tidak bisa bergerak. Jisung pun membangunkan Jaemin.

"Jaem, bangunlah. Sudah pagi, kita harus membersihkan diri lalu sarapan bukan?" Ucap Jisung yang hanya dibalas gumaman oleh Jaemin.

"Jaemin-ah cepat bangun, kalau kau tidak bangun aku tidak akan memberimu kiss lagii!" entah keajaiban darimana, Jaemin langsung membuka matanya dalam sekejap, membuat Jisung pun terkejut.

"hm, aku sudah bangun." Ucap Jaemin dengan suara serak khas bangun tidur.

cepat sekali bangunnya. Batin Jisung.

"lepas pelukan mu dulu Na.." perintah Jisung yang langsung dituruti oleh Jaemin.

Setelah Jaemin melepas pelukannya, Jisung pun mulai memakai celananya kembali dan ingin berdiri. Namun, Jisung langsung terjatuh saat berdiri. Jaemin lantas langsung membantu Jisung untuk berdiri.

"apa begitu sakit?" tanya Jaemin dengan wajah tanpa dosa.

Jisung memutar bola matanya malas.

"tentu saja sakit!!" ketus Jisung. Tentu sakit Na Jaemin bodoh.

"yasudah, sini ku gendong saja." ucap Jaemin yang membuat pipi Jisung memerah. 

SALTING AN BGT NI BOCAHHH, LAMA LAMA GUE MAKAN NI -author cantique

...

12.43

Mereka berdua sudah sampai dirumah Yuta dan Winwin jam 10.00 tadi pagi. Sekarang, Jisung sedang membantu Winwin memasak makan siang untuk mereka makan bersama. Jisung dan Wimwin memasak cukup banyak, karena Jisung malas Jika harus memasak 2 kali, begitupun dengan Winwin.

"makanan sudah siap..!" ucap Jisung dari dapur. Agak keras suaranya, agar bisa sampai ruang tengah. Pikir Jisung. Ya, Jisung memang sangat malas hari ini. Banyak hal yang membuatnya malas, kalau dirangkum, mungkin jadinya begini.

Rangkuman Hal Yang Membuat Jisung Malas :

1. holenya masih sakit karena semalam
2. kakinya terbentur meja berkali kali karena merasa sedikit pusing
3. Jaemin sibuk mengobrol dengan Yuta dan bukan dirinya
4. temannya, Haechan sangat sibuk hari ini, jadi ia tak bisa bertukar pesan.

...

"eunghh mom..! Jiee mauu puk puk..." pinta Jisung yang sekarang menonton tv dipangkuan Winwin. Winwin pun segera menepuk nepuk kepala Jisung. 15 menit kemudian Jisung pun tertidur dipangkuan Winwin.

...

"Jwie dimana? huaaa mom..!" panik Jisung.

TBC Y'ALL, KANGEN GAAAA SAMA AUTHOR CANTIQUE INIIII?? KIRA KIRA LANJUTANNYA GIMANA YAKKK?? LANJUTINNYA BINGUNG EUY, KELUARKAN IMAJINASI KALIAN DI KOMEN DONGGGG

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 07 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NIGHTRACE || JAEMSUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang