**
Senyum tipis terlihat diwajahnya, Sasuke masih ingat kejadian tadi yang membuatnya tersenyum sampai sekarang.Tadi pagi Sasuke sedang mandi dan dengan sengaja dia tidak membawa handuknya, diwajahnya terlihat senyum tipis dan mencurigakan.
Sakura yang sedang menyiapkan sarapan didapur menghentikan gerakan tangannya saat suara Sasuke memanggilnya.
"Sakura" teriak Sasuke dari arah kamar mereka. Sakura meninggalkan area dapur dan menghampiri suaminya.
"Ada apa Sasuke?" Saat sampai dikamar, sakura masih berdiri di pintu kamar melihat pintu toilet yang terbuka sedikit.
"Sayang maaf, ambilin handuk aku lupa bawa tadi" Sasuke keluar hanya menyembulkan kepalanya saja, Dengan wajah yang tidak mencurigakan.
Dengan handuk ditangannya sakura mendekati pintu toilet yang berada di pojok ruangan, sakura melihat ranjangnya sudah rapih pasti Sasuke yang membersihkannya."Sasuke ini handuknya" sakura mengulurkan handuknya pada celah pintu yang terbuka sedikit. Tangan Sasuke keluar dari celah pintu bukan handuk yang diambil tapi malah tangannya yang ditarik.
Sakura yang kaget meronta-ronta dengan memukul tangan Sasuke dan berpegangan pada pintu toilet tapi semua itu tidak ada gunanya.
Dengan mudah Sasuke menariknya masuk kedalam toilet, dengan perlahan sakura membuka matanya dan terlihat dada bidang yang masih terdapat bulir air tepat didepan wajahnya.
Sakura hampir mencium dada itu, mendongakkan kepalanya dan melihat rambut basah Sasuke yang masih meneteskan air di kedua sisinya.
Dengan wajah yang tersenyum sexy, Sasuke mengurung sakura dipintu dengan sebelah lengannya diatas kepala sang istri.
Pipi merah yang merona mata hijau yang indah sedang menatapnya, Sasuke mengusap lembut pipi yang bersemu itu dengan jempolnya.
Menundukkan wajahnya mengecup pipi ranum itu dengan lembut. Saat bibirnya akan mengecup bibir sang istri.
Sakura yang kaget saat matanya memandang ke daerah bawah perut suaminya. Benda panjang yang menggantung sedikit mengeras menpel pada tangannya.
"Aaaaaa"
Duk
Sasuke meringis memegang kakinya yang ditendang oleh istrinya. Tulang kakinya berdenyut-denyut kesakitan.
Dan sekarang terdapat warna ungu pada kakinya bekas tendangan sang istri. Sekarang Sasuke sedang duduk dimeja kantornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta dalam hati
RomanceSasuke 25 tahun sakura 25 tahun Sasuke dan sakura terikat dalam perjodohan. mereka adalah sahabat dari bayi, sakura yang mencintai Sasuke selalu menempel di sampingnya. dimanapun Sasuke berada sakura juga pasti akan ada bersamanya. pernikahan mere...