**
Sakura mengecup jakun sang suami, mengecup dagunya, saat wajahnya sejajar dengan suaminya. Sakura memiringkan kepalanya mengecup bibirnya, menghisapnya, menggigitnya dengan pelan.Tangan sakura menekan kepala Sasuke untuk memperdalam ciumannya. Tangan Sasuke mengelus pinggang istrinya, menurunkan celananya beserta celana dalam warna merah milik istrinya.
Sasuke menjatuhkan celananya dilantai samping ranjangnya. Tangan Sasuke meremas pantat sexy istrinya yang setengah berdiri dihadapannya.
Walaupun remang remang, bulu halus kewanitaan sang istri terlihat oleh matanya. Tangan yang dipantat merambat ke atas mengelus punggung istrinya dengan lembut.
Mengeratkan pelukannya di pinggang.
Bibir yang saling melumat. Tangan Sasuke meremas dada istrinya. Dengan lembut tanganya turun ke bawah.Mengelus bulu halus itu dengan lembut. Sasuke mengelusnya dengan lembut, jari tengahnya menekan-nekan biji kecil itu. Membuat sakura semakin basah.
Membuat sakura menggigit kecil bibirnya. Sasuke mencoba memasukan satu jari tengahnya.
"Ahhh...sakit"
Dengan meringis sakura merapatkan kedua pahanya.
"Gak papa sayang"
Sasuke mengecup bibir istrinya berkali-kali, untuk mengalihkan perhatian istrinya agar tidak terlalu sakit.
Baru juga satu jarinya, gimana kalau belalai gajah yang masuk. Dirasa jarinya sudah licin, Sasuke mengocoknya dengan pelan.
Melihat istrinya yang mulai terbiasa, Sasuke menambahkan satu jarinya. Membuat desahan istrinya semakin kencang.
Sasuke melepaskan ciumannya, dahi yang saling menempel membuat nafas keduanya beradu. Menikmati sensasi yang baru mereka rasakan.
"Sayang, tolong buka cenalaku"
Dengan suara yang bercampur desahan. Sasuke ingin segera membuka celananya. Karena kakinya masih sakit.
Sasuke tidak bisa bergerak leluasa selain duduk. Paling kalau mau jalan harus loncat dengan satu kaki, yah mau gimana lagi kakinya kalau diinjak kan akan berdenyut-denyut nyeri.
Dengan pelan sakura membuka celana kolor dan dalamannya sekaligus. Sasuke meringis takut kakinya kesenggol.
Saat belalai gajah terlihat, sakura mengalihkan perhatiannya ke samping.
Kenapa ukurannya sebesar itu? Sakura ngebatin dengan ukuran kejantanan sang suami sebesar itu ternyata. Dan bentuknya juga begitu.
Saat melewati kaki yang terkilir, sakura sangat pelan membuknya takut ke colek nanti Sasuke pasti manja lagi. Sekarang saja manja banget.
Mandi saja gk mau sendiri, makanpun pengennya disuapin terus. Tidur harus dipeluk juga. Katanya kalau tidak dipeluk malah tidak bisa tidur.
Sasuke yang sudah polos merapatkan pelukannya pada tubuh istrinya. Dadanya menempel dengan dada istrinya.
Belalai gajah yang sudah berdiri dengan keras. Berada didepan kewanitaan istrinya.
"Sayang, maaf aku tidak bisa memimpin permainan kita. Kamu yang main gak papa kan? Aku janji nanti kalau sudah sembuh, aku akan memuaskan mu"
"Iya" dengan wajah yang memerah sakura menganggukkan kepalanya.
Sebelah tangan sasuke mengangkat pinggang ramping istrinya, sebelah tangannya memegang kejantanannya yang siap memasuki lubangnya.
menggunakan insting nya, Sasuke menggesek-gesekkan ujung kepala penis nya. Dirasa sudah basah oleh cairan pelumas alami dari milik istrinya.
Merasa sudah cukup pas, Sasuke menekan pinggul istrinya, kepalanya sudah masuk, sakura menahan jeritan kesakitannya dengan menggigit bibirnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta dalam hati
RomanceSasuke 25 tahun sakura 25 tahun Sasuke dan sakura terikat dalam perjodohan. mereka adalah sahabat dari bayi, sakura yang mencintai Sasuke selalu menempel di sampingnya. dimanapun Sasuke berada sakura juga pasti akan ada bersamanya. pernikahan mere...