chapter 10 🔞

206 22 2
                                    

🍒🍅🍒🍅🍒🍅🍒🍅🍒🍅🍒🍅🍒🍅

Tok tok

Cklek

Pintu terbuka dengan Sasuke yang membuka pintunya. Sasuke keluar dan menutup pintu di belakangnya.

"Sasu eh Dada mu kenapa"

Sasuke menundukkan wajahnya melihat dadanya yang banyak bercak merah bekas hisapan istrinya. Dengan menahan malunya Sasuke menjawab dengan jutek.

"Di gigit semut"

"Kasurnya gak di bersihin dulu emang?"

Itachi tau situasinya di dalam kamar adiknya pasti sesuatu yang panas telah terjadi. Tadi saja di ruang tamu hampir bercocok tanam apalagi ini di kamar berduaan. Dengan wajah pura-pura polos Itachi sengaja menggoda adiknya.

"Sakura mana?"

"Lagi tidur"

Sasuke menatapnya dengan tajam. Kekesalan terlihat di wajahnya yang menahan amarah dan hasratnya yang sudah kacau akibat ulah kakanya. Sasuke menyilangkan kedua tangannya di depan dada.

"Mau apa? Mengganggu saja"

Itachi tersenyum sampai giginya terlihat semua. Dengan wajah tidak enaknya. Itachi menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Bisa tolong Kaka tidak?"

"Apa"

"Izumi barusan nlpn Kaka sambil nangis-nangis. Kaka kawatir dia kenapa-kenapa.."

"Tunggu di mobil"

Brakk

Itachi belum menyelesaikan kata-katanya. Pintu yang ada di depan wajahnya di tutup cukup keras. Itachi hanya melongo dengan tingkah laku adiknya itu.

"Huuh.. aku kaget sekali"

🍒🍅🍒🍅🍒🍅🍒🍅🍒🍅🍒🍅🍒🍅

Dengan menahan kekesalannya terhadap dua orang yang saat ini sedang berpelukan di hadapannya. Saat ini sasuke sedang di apartemen Izumi calon Kaka iparnya.

Dua orang itu sedang berpelukan dengan Izumi yang sedang menangis di pelukan Itachi. Sasuke merasa dirinya seperti sedang menonton acara drama yang sering di tonton oleh ibunya.

"Itachi Kun aku takut, tadi ada orang yang berdiri di depan pintu apartemen"

"Sudah jangan menangis lagi, aku akan menemanimu di sini"

Dengan lembut Itachi mengelus rambut panjang kekasihnya.

Kalau ini dunia ninja, Sasuke merasa tubuhnya akan keluar api saking kesalnya. Kepalanya terasa pening akibat sesuatu yang sudah mengeras tiba-tiba lemas seketika.

Dan itu benar-benar membuatnya sangat kesal. Seharusnya saat ini dirinya sedang bergumul dengan istrinya di atas ranjang yang berderit.
Bukannya jadi nyamuk begini.

Kasian belalai gajah nya yang sudah siap perkasa, malah di ganggu.

🍒🍅🍒🍅🍒🍅🍒🍅🍒🍅🍒🍅🍒🍅

Cklek

"Tsuma"

Sasuke memasuki kamarnya dan mengunci pintunya. Jaga-jaga kalau sampai ada yang mengganggunya lagi Sasuke tidak akan membukanya. Siapapun orangnya Sasuke tidak perduli.

Sasuke melangkahkan kakinya mendekati ranjang yang ada sakura di atasnya. Istrinya sedang terlelap di atas ranjangnya. Merasa tubuhnya lengket Sasuke berencana untuk membersihkan tubuhnya.

cinta dalam hati Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang