chapter 11 🔞

139 22 0
                                    

🍒🌸🍒🌸🍒🌸🍒🌸🍒🌸🍒🌸🍒🌸

"Sasuke Kun"

"Hmm"

Matanya masih terpejam menikmati rasa kantuknya yang masih ada. Kedua tangan kekarnya merengkuh tubuh sang istri. Kedua tangannya semakin mengeratkan pelukannya. Wajah nya bersandar di punggung putih sang istri.

Cup

Kecupan lembut mendarat di punggung putih istrinya. Sasuke menyamankan pelukannya. Sakura yang sudah membuka matanya sedari tadi. Tubuhnya tidak bisa bergerak Karena pelukan erat suaminya.

"Sasuke Kun"

"Iya..sayang"

Sakura merasa geli dengan bibir Sasuke yang menpel di telinganya. Bibirnya menyusuri lehernya dari belakang dengan kecupan lembut. Sakura memejamkan matanya menahan rasa nikmat dan juga geli.

"Ahh... Sasuke Kun"

Remasan tangannya di dada lembut sang istri semakin kencang, mendengar desahan istrinya yang sudah keluar. Sasuke membalikkan tubuh istrinya yang kini telah berada di bawah tubuhnya.

Tangan besarnya menangkup pipi istrinya yang merona dengan mata yang terpejam. Jempol nya mengelus pipi merona istrinya. Bibirnya tersenyum lembut menatap wajah cantik istrinya yang sudah mulai terangsang dengan sentuhannya.

Sepertinya belalai gajah nya sudah mau masuk lobang lagi dan muntah didalam berkali-kali. Itu aktifitas indah di pagi hari yang sepertinya akan di praktekkan olehnya dan sang istri.

Istrinya sih pasti mau-mau saja. Semalam saja di gagahi olehnya semalaman sampai jam empat pagi nurut-nurut saja. Nyampe berganti-ganti gaya pun istrinya tidak menolaknya malah semakin kencang desahannya keluar.

"Tsuma"

Cup cup

Sasuke menyatukan bibirnya, bukan kecupan lembut lagi Sasuke langsung melumatnya dengan kencang. Sasuke sangat suka jika bibirnya sudah menyatu dan melumat, menghisap juga menggigit kecil bibir sang istri.

Sebelah tangannya berada di atas dada lembut sang istri. Jarinya memilin puting dada istrinya yang membuat sakura mengeluarkan rintihan kecilnya. Sasuke melepaskan hisapan bibirnya dengan saling menatap dengan mata hijau Jamrud sang istri yang juga menatap matanya.

Bibirnya tersenyum lembut menatap mata sayu sang istri. Wajahnya turun tepat berada di atas dada lembut istrinya. Sasuke menatap puting dada istrinya yang sudah mengeras siap untuk di hisap olehnya.

Bibirnya menghisap puting dada istrinya dengan hisapan yang membuat desahan dan lenguhan sakura semakin kencang. Sebelah tangannya meremas kencang dada sebelah istrinya.

Cahaya terang mengintip dari sela-sela tirai yang tidak tertutup rapat. Keadaan kamar yang temaram akibat tirai yang masih tertutup membuat dua orang yang sedang bercumbu di atas ranjang semakin panas.

Hisapan Sasuke berpindah pada leher istrinya menambah koleksi ruam merah sisa semalam. Sebelah kakinya berada di tengah kedua kaki istrinya. Perlahan pahanya naik menekan pangkal paha hangat milik istrinya.

Gesekan pahanya pada pangkal pahanya membuat sakura merintih dan meremas rambut suaminya yang sedang menghisap kedua putingnya bergantian.

Sasuke merasa pahanya telah basah akibat cairan dari vagina istrinya. Sebelah kakinya ikut masuk ketengah kaki istrinya, melebarkan paha istrinya. Tubuhnya menekan tubuh sang istri yang berada dibawah nya.

Sasuke mengangkat wajahnya mensejajarkan wajahnya dengan istrinya yang sudah dipenuhi peluh. Bibirnya melumat bibir istrinya. Sebelah tangannya memposisikan belalai gajah nya yang sudah mengeras.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 6 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

cinta dalam hati Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang