chapter 9

206 20 2
                                    

🍒🍅🍒🍅🍒🍅🍒🍅🍒🍅🍒🍅🍒🍅

Merasa usapan di kepalanya telah menghilang. Sasuke membuka matanya yang mengantuk. Seperti nya Sasuke ketiduran tadi saking enaknya tiduran di atas dada empuk sang istri, Di tambah elusan lembut di kepalanya.

Tapi kemana perginya sang istri? Sasuke baru ingat, mereka berdua sedang berada di mansion sekarang. Tadi sore dirinya dan sakura baru datang dan sedang membereskan barang bawaan mereka.

Tidak banyak sih, cuman barang pribadi dan pakaian dalam saja. Soal pakaian ganti sudah tersedia di lemari. Tadi sore mungkin karena kelelahan pas datang tidak ada obrolan dengan keluarganya.

Sebab ayahnya dan kakanya masih di kantor dan di rumah hanya ada ibunya saja. Lagipula ibunya menyuruhnya untuk istirahat.

Mungkin ibunya tau kalau anaknya baru pulang dari kantor dan langsung datang ke mansion. Karena sekarang sudah waktunya untuk menginap di sini jadi tadi pagi Sasuke sempatkan untuk ke kantor dulu memeriksa pekerjaannya sedikit dan sisanya Kakashi yang akan menyelesaikan nya.

Sasuke yang masih berbaring di ranjang mendudukkan setengah tubuhnya. Sasuke turun dari ranjangnya, melangkahkan kakinya ke jendela yang tirainya sudah tertutup.

Sasuke membuka tirainya sedikit untuk melihat pemandangan diluar dan ternyata langit sudah gelap. Sasuke menutup kembali tirainya.

Sasuke mengangkat sebelah tangannya dan melihat jam tangan rolex yang melingkar di lengannya. Dan waktu sudah menunjukkan pukul 10 malam.

Jadi dirinya tertidur cukup lama juga sampai melewatkan jam makan malam. Jadi tadi itu bukan mimpi, Sasuke merasa istrinya menyuruhnya bangun dan makan.

Tapi matanya yang sangat mengantuk Sasuke melanjutkan tidurnya tanpa mendengar lagi suara istrinya. Sasuke merasa tubuhnya lengket dan berniat untuk mandi.

Tapi sepertinya mandi bersama dan main air atau sekalian bikin bayi di bak mandi lebih seru. Senyum licik tercetak jelas di bibirnya.

🍒🍅🍒🍅🍒🍅🍒🍅🍒🍅🍒🍅🍒🍅

Sasuke berjalan di lorong mansion lantai dua. Sasuke sedang mencari istrinya yang tidak ada menemuinya sejak tadi, Sasuke takut terjadi sesuatu pada istrinya.

Sasuke sudah kelantai bawah dan tidak menemukan siapa pun di lantai bawah. Lampu-lampu rumah sudah di padamkan sebagian.

Karena waktu sudah malam pasti semua orang sudah tidur kecuali istrinya yang belum kembali ke kamarnya.

Saat mendekati ruang tv dan dengan samar Sasuke mendengar suara TV, mungkin itu istrinya yang sedang menonton TV sendirian.

Dari ujung lorong terlihat cahaya dari tv memantul pada istrinya yang terduduk di sofa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dari ujung lorong terlihat cahaya dari tv memantul pada istrinya yang terduduk di sofa. Ternyata orang yang sedang dicarinya kesana-kemari orangnya sedang santai menikmati film horor sendirian dan melupakan dirinya.

cinta dalam hati Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang