Bab ini isi nya penjelasan, soalnya takut gak kebayang sama kalian, dan biar kalian gak ngang ngong untuk kedepannya, soalnya ini bakal jadi kemampuan Aslan selain kemampuan balap nya yang jempolan itu.
Discalimer : Ini mungkin 35% nya adalah karangan mimin. Karena mimin gak tau ini bisa atau engga kalo dipraktekan di dunia nyata. Jadi maaf kalo ngaco.
Didasarkan pada :
[ 1 ] Renjun itu tinggi, ramping, kecil, dengan wajah yang kalian tau sendiri se-adorable apa dia.
[ 2 ] Di RL Renjun mengikuti pilates. Kalian tau kan?
[ 3 ] Pilates ini meningkatkan kekuatan otot, meningkatkan fleksibilitas, mobilitas, dan konsentrasi yang tinggi. Kalian tau sefleksibel apa Renjun, apalagi body roll nya.Jadi mimin pengen karakter dia tuh walau baku hantam pun masih tetep "anggun" dan seni beladiri ini menurut mimin cucok buat karakter dia sebagai Aslan mode baru (di book ini)
Seni Bela Diri didasari dari serial animasi, Avatar The Legend of Aang. Dari karakter Ty Lee, teman nya putri Azula.
Tau kan karakter dia? yang gaya baku hantam nya gak brutal, selalu slay tapi tetap mematikan. Nah, seni beladiri yang dia pakai disebut Chi-Blocking.
Chi-Blocking adalah seni bela diri serangan cepat yang menyerang titik-titik tekanan dalam tubuh manusia untuk menghentikan aliran chi, mengurangi kekuatan otot, dan menonaktifkan kekuatan bender (para pengendali elemen). Singkat nya Chi-Blocking ini adalah seni bela diri yang adanya cuman di animasi Aang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asgard
Fanfic⧼Au Chat⧽ - Lima tahun yang lalu, Aslan sang black lion pemimpin Asgard, hilang tanpa jejak. Akan kah sang legenda kembali menaklukan jalanan? #NCT