Hallo semuanya salam kenal ya...
Ini Planet_Mars (nama akun yang sudah lama dikebumikan karena beberapa hal yang tidak bisa disebutkan). Sebelumnya aku ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada Ellen_Rue teman baikku yang bersedia untuk meminjamkan akunnya untuk aku bajak sementara (cuma di book ini aja El janji, entar dibalikin lagi akunnya, lagian pake acara Hiatus segala sih elahhh) intinya terimakasih banyak ya sudah memperbolehkan aku untuk publish kumpulan ceritaku yang tidak seberapa di akun kamu (iya niatnya emang mau pansos aja sih, bercanda ya El jangan marah!).
Book ini akan berisi kumpulan one shoot yang telah ku buat sekian lama tapi ga pernah aku up dimanapun. Beberapa hal yang harus diperhatikan dalam book ini adalah sebagai berikut :
1. Book ini berisi one shoot yang berarti ga ada lanjutannya, satu judul langsung end
2. Berisikan tentang boys love jadi buat yang kurang nyaman atau tidak suka boleh meninggalkan lapak ini dan membaca karya Ellen_Rue yang isinya brotherhood atau ada juga kok cerita Ellen_Rue yang normal-normal aja.
3. Book ini spesial buat pair ChenRen (Chenle dan Renjun NCT Dream) jadi buat shipper lain boleh deh meninggalkan lapak juga kalau kurang suka.
4. Berisikan kisah fiktif yang berasal dari otak sendiri dan tidak ada kaitannya dengan kehidupan nyata mereka, real cuma pinjem nama aja.
5. Aku penulis yang menerima segala bentuk kritik dan saran, asal disampaikan dengan cara yang benar juga ya. Tidak menggunakan kata kasar ataupun kalimat ejekan lainnya (sebenernya aku ga masalah tapi yang menjadi titik permasalahan adalah, ini bukan akunku melainkan akun temenku jadi kalau ada komen negatif yang pertama baca pasti temenku, kan aku ga enak sama dia. Jadi mohon kerjasamanya ya, kalau ga suka ya udah pergi aja jangan kasih kalimat jahat yang mungkin buat temenku sedih kalau baca meski tulisan itu buat aku selaku penulis book ini dan bukan buat dia)
6. Sekali lagi aku sudah mendapat izin dari Ellen_Rue untuk mempublikasikan cerita ini di akunnya. Jadi selamat menikmati
Saya Planet_Mars
Sampai jumpa.
KAMU SEDANG MEMBACA
About US [ChenRen]
FanfictionHallo semuanya ini Planet_Mars bukan Ellen_Rue. aku cuma pinjem akun dia aja buat post book ini. Kebetulan yang punya akun masih dalam masa Hiatus dan entah sampai kapan aku juga ngga tahu, tanya sendiri aja ke Ellen_Rue Book ini berisi One Shoot y...