Delapan

191 14 0
                                    

Ini masih lanjutan dari flashback ya guys... Oke lanjut...

Hari ini adalah hari yg paling tidak ingin heeseung jalani. Kenapa? Karena hari ini ia akan bertemu dengan lelaki yg d jodohkan dengan nya, yaitu jake. Bukan karena tidak ingin bertemu hanya saja heeseung merasa sangat gugup hari ini.

Ya heeseung sudah mengetahui bahwa orang yg d jodohkan dengan nya adalah jake, itupun setelah dia tidak sengaja melihat foto jake yg berada d antara foto yg lainnya. Heeseung yg penasaran pun langsung bertanya dan nyonya shim pun memberitahukan bahwa itu adalah jake putra satu satunya.

Heeseung sudah selesai dengan kegiatan merias diri nya, dia tidak ingin kalau calon suaminya merasa tidak nyaman dengan penampilan nya. Sehingga membuat heeseung yg awalnya hanya berpenampilan sederhana kini sedikit memberi gaya pada pakaian nya dan ia pun tidak lupa memoles sedikit wajah nya agar tidak mengecewakan d hadapan jake.

Heeseung pun langsung bergegas  mengambil tas dan juga handphone nya lalu segera menuju ke ruang tamu d mana sudah ada daddy nya dan juga jake yg menunggunya.

Tuan Lee pun yg sadar akan kehadiran putranya langsung saja menghampiri dan memuji penampilan sang anak.

"Wahhh daddy tidak menyangka bahwa kamu akan semanis ini jika berdandan"

"Daddy bisa aja" heeseung menggerakkan kedua tangan nya sambil tersenyum malu mendengar ucapan sang ayah

"Yasudah gih katanya mau pergi. Itu jake nya udah nungguin dari tadi loh"

"Iya daddy. Kalau begitu hee pergi dulu ya"

"Iya sayang, hati hati ya. Dan jake tolong jaga anak daddy ya"

"Baik dad. Kalau begitu kami pamit dulu"

Semenjak tau bahwa heeseung menerima perjodohan itu. Jake kini memanggil ayah nya heeseung dengan panggilan daddy dan begitupun juga sebaliknya.

Kini mereka sudah berada d dalam mobil jake. Dan tanpa d sadari oleh heeseung, terlihat jake yg kini seperti menahan emosinya sambil melihat ke arah heeseung.

"Lihat saja setelah ini apakah kamu masih ingin melanjutkan perjodohan bodoh ini atau malah sebaliknya lee heeseung" ucap jake dalam hati

"Baiklah hee kita akan pergi ke mana hari ini?" tanya jake

Terlihat heeseung mulai mengetikkan sesuatu d handphone nya, lalu menunjukkan nya kepada jake.

"Aku terserah kamu saja jake"jawabnya

"Begini,aku ada janji dengan seseorang. Bagaimana jika kita menemuinya terlebih dahulu baru kita pergi jalan jalan"

"Baiklah aku ikut denganmu saja"

"Oke kalau gitu kita berangkat sekarang"

Kini mobil jake telah pergi meninggalkan kediaman keluarga Lee dan mereka akan pergi ke tempat d mana jake yg akan bertemu dengan seseorang.

Skip...

Akhirnya setelah menempuh perjalanan yg cukup lama, kini mobil jake berhenti d sebuah cafe yg cukup ramai pengunjung.

"Kita sudah sampai hee dan d sini aku akan bertemu dengan seseorang yg tadi aku katakan denganmu. Mari kita turun"

Jake dan heeseung pun memasuki cafe tersebut dan kini jake tengah mencari seseorang yg ingin d temui nya. D saat dia sudah melihat org yg d cari nya kini sebuah senyum manis tersungging d bibirnya dan ia pun menghampiri orang tersebut dan meninggalkan heeseung yg mengikuti nya dari belakang.

"Baby aku sangat merindukan mu"

Tanpa memikirkan perasaan heeseung, jake memeluk orang tersebut sambil mengecup singkat bibir nya.

"Aku juga merindukan mu sayang dan siapa pria d belakang mu?" tanya nya

"Dia teman ku baby hoonie dan namanya adalah heeseung. Lee heeseung"

"Ahhh teman nya jake ya kalau begitu kenalkan nama ku adalah Park Sunghoon dan aku adalah kekasih nya jake"

Sakit... Itu yg kini d rasakan oleh heeseung d mana dia d perkenalkan sebagai teman d hadapan pria yg berstatus sebagai kekasih nya dan kini heeseung melihat jelas tangan kiri jake tersampir indah d pinggang pria itu.

"Apa semua ini ya Tuhan. Mengapa rasanya sakit sekali saat dia mengenalkanku sebagai teman nya d hadapan kekasih nya" ucap heeseung dalam hati

Flashback off

TBC.....

(Anggap aja style nya heeseung kyk gini ya guysss)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap aja style nya heeseung kyk gini ya guysss)

Thank you guysss and happy reading 😊😊

I Hate but I Love (JakeSeung) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang