Jangan lupa vote dan komen ya guys...Sudah 4 bulan setelah kejadian d malam pernikahan mereka terjadi hubungan antara jake dan heeseung semakin jauh. Hari ini adalah hari d mana jake berulang tahun dan terlihat heeseung sedang sibuk berkutat dengan bahan bahan untuk membuat kue. Jika d tanya kenapa heeseung tidak membeli saja kue nya maka jawabannya adalah jake tidak akan pernah membiarkan heeseung keluar dari rumah barang selangkah saja tanpa seizin nya.
Ya setelah kejadian itu jake selalu saja akan bermain tangan jika heeseung melakukan kesalahan walau itu hanya masalah kecil. Seperti 2 hari yg lalu d mana heeseung tidak sengaja melupakan kebiasaan nya untuk membuat kopi sebelum jake berangkat kerja karena ia sedang sibuk mengurus pekerjaan rumah. Jake langsung memukul nya dan mengunci nya d kamar mandi sampai heeseung harus d bawa ke rumah sakit karena terkena hipotermia dan itu membuat jake terkena amukan dari sang ayah karena tidak becus menjaga istrinya.
Dan akibat nya jake d hukum oleh sang ayah dengan menarik sebagian saham nya d perusahaan jake karena walaupun jake sudah memiliki perusahaan sendiri tapi sang ayah lah yg menyuntikkan dana paling besar d perusahaan nya.
Oke lanjut ke cerita
"Hufft akhirnya selesai juga kuenya aku berharap semoga jake menyukai nya" ucapnya
Tok tok tok
Terdengar suara ketukan dari arah pintu dan dengan segera heeseung berjalan untuk membukanya.
Cklek
"Oh mommy, cepat sekali ke sini nya kan acara nya masih nanti malam"ujarnya
"Tidak apa apa sayang mommy juga tadi habis dari butik jadi sekalian aja kesini biar bisa bantuin menantu kesayangan mommy"
"Tidak perlu mom lagian semua nya udah selesai kok tinggal nunggu kue nya matang aja"
"Jadi kamu membuat kue nya sendiri sayang"
"Iya mom biar lebih baik dan enak juga rasanya. Kan juga hee tidak tau apa yg jake suka terus mom juga kan udah tau jake kayak gimana orang nya"
"Hmm benar juga sih. Oh ya apa dia masih sering melarang mu untuk keluar dari mansion ini"
"Iya mom, tapi gk apa apa kok mungkin jake gk mau hee kenapa napa makanya dia larang hee untuk keluar"
"Astaga sayang kenapa kamu masih membela nya padahal kamu udah sering d sakiti sama dia bahkan dari awal pernikahan kalian jangan kamu fikir mommy tidak tau apa saja yg sudah putra mommy lakukan sama kamu"
"Hee gk kenapa napa kok mom, jadi mommy jangan khawatir ya lagi pula hee udah terbiasa kok sama perlakuan jake"
"Mommy sebagai ibu nya jake minta maaf ya sayang atas perlakuan jake yg kasar bahkan sampai main tangan sama kamu"
"Iya mom gpp kok, jadi mommy gk usah sampai minta maaf sama hee. Lebih baik kita ambil hikmah nya aja dan berdoa semoga jake bisa berubah kedepan nya"
"Iya sayang makasih ya karena sudah mau bertahan d samping jake sampai sekarang"
"Iya sama sama mom. Lagi pula itu udah tugas hee sebagai istrinya jake"
"Yasudah kalau gitu, ayo kita harus segera menyiapkan keperluan untuk acara nanti malam"
"Iya mom"
Heeseung dan mommy nya jake pun segera menyiapkan semua keperluan untuk acara ulang tahun jake nanti malam. Sebenarnya acara kecil kecilan yg d hadiri oleh orang tua jake, ayah dan kedua Hyung heeseung dan juga sahabat jake hanya saja acara kali ini bukan hanya sekedar untuk merayakan ultah jake melainkan juga untuk memperkenalkan heeseung sebagai istri nya jake d hadapan para sahabat nya jake.
Sedangkan d negara lain...
Terlihat seorang namja tampan yg masih setia menutup kedua matanya setelah hampir 16 tahun dia terbaring d ranjang rumah sakit dan tidak ada tanda tanda kapan namja tersebut akan membuka kedua matanya.
Cklek
Dua orang namja memasuki ruangan namja tersebut untuk menjenguk dan melihat keadaan nya seperti hal yg biasa mereka lakukan selama ini.
"Gyu sampai kapan kita seperti ini, menunggu tanpa tahu kapan dia akan sadar"
"Hyung kita tunggu 2 bulan lagi kalau sampai dia belum sadar juga itu tandanya kita harus mengikhlaskan dia pergi untuk selama nya"
"Hufftt baiklah, lalu kapan jihoon Hyung akan ke sini untuk melihatnya"
"Jihoon Hyung bilang dia akan ke sini 2 minggu lagi karena masih ada pekerjaan yang tidak bisa d tinggal nya"
"Lalu bagaimana keadaan keponakan kesayangan kita gyu"
"Dia baik baik aja Hyung, dan juga dia sudah menikah bahkan sekarang dia sedang merayakan ulang tahun suaminya"
"Benarkah itu gyu, dia sudah menikah lalu mengapa aku tidak mengetahui nya"
"Hehe maafkan aku Hyung aku lupa memberitahu mu"
"Aishhh kamu ini selalu saja melupakan hal hal yg penting"
"Iya Hyung maafkan aku ya"
"Baiklah Hyung akan memaafkan mu tapi dengan satu-"
"Apakah..benar..hee..sudah..menikah" ucapan namja tersebut terpotong karena suara lain suara yg terdengar lemah dan parau berasal dari namja yg kini telah terbangun dari tidur panjang nya.
TBC......
Hai guyss maaf lama up nya hehe😅
Jangan lupa vote dan komennya😊😊Sekian dan Terima kasih🙏
Happy reading guysss........
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate but I Love (JakeSeung)
غير روائي"Otakku mengatakan untuk membencimu tapi hatiku mengatakan hal sebaliknya" - Jake "Apakah aku tidak pantas untuk bahagia seperti orang yg lainnya"- Heeseung