Part 1

1.2K 74 2
                                    



Di pagi hari yang cerah seorang wanita cantik terbangun dari tidur. Jennie mengusap wajahnya dan segera beranjak dari tempat tidur untuk mandi terlebih dahulu, setelahnya memakai pakaian yang nyaman dia gunakan sehari-hari.

Jennie kembali berjalan mendekati tempat tidur untuk membangunkan sang suami. "Sayang," panggil Jennie sambil menepuk pelan wajah Taehyung.

"Hmm." respon Taehyung sambil mengerjapkan matanya guna mengatur cahaya yang masuk.

"Bangun dong, katanya kamu ada janji sama temen kamu buat golf bareng." ujar Jennie sambil menatap suaminya.

Memang semalam Taehyung memberitahunya untuk membangunkannya lebih awal diwaktu weekend ini karena dia ada janji untuk pergi golf bersama teman-temannya.

"Iya sayang." sahut Taehyung sambil tersenyum.

"Yaudah, mandi cepet aku mau kebawah dulu siapin sarapan buat yang lainnya." ucap Jennie sambil berdiri dan beranjak meninggalkan area kamar miliknya.

Tidak langsung turun kebawah, Jennie membangunkan anak-anaknya yang kamar mereka semua letaknya tidak jauh.

Jennie membuka kamar anak ketiganya dan melihat sang anak masih tertidur pulas, mendekati Minji kemudian menepuk pelan badannya.

Minji yang merasa terganggu seketika terbangun dan melihat sang ibu ada dihadapannya sekarang.

"Bangun yuk, terus mandi nanti turun ke bawah buat sarapan ya sayang." ujar Jennie sambil tersenyum lalu mengusap rambut Minji.

Minji yang masih duduk terdiam sambil mengumpulkan nyawanya hanya mengangguk mendengar ucapan Jennie.

Lalu Jennie kemudian melangkah kan kakinya menuju kamar anak yang lainnya dan membangunkan Yeonjun dan Jake dan menyuruh mereka untuk segera bangun dan bersiap.

Terakhir, Jennie membuka pintu kamar Ahyeon, anak terakhir. dan terlihat si anak bungsu tersebut sudah bangun dan terduduk di atas kasur miliknya sambil melamun dan tidak sadar jika sang ibu memasuki kamarnya.

Jennie yang melihat itu hanya menggelengkan kepalanya dan tersenyum kecil. "Good morning sayangnya Mommy." sapa Jennie pada Ahyeon yang langsung sadar dan tersenyum lebar saat melihat Jennie.

Kemudian mendekati tempat tidur sang anak, "Ayo mandi terus itu sarapan dibawah." titah Jennie pada Ahyeon yang memeluknya sambil mengusap kepala sang anak.

Ahyeon menggelengkan kepalanya tidak mau." Adek sudah mandi kok." jawab Ahyeon sambil mentap sang ibu.

Jennie yang mendengar ucapan sang anak sontak mengerutkan keningnya heran, "Hm? kapan ya? perasaan adek juga baru bangun deh."

"Tadi malam kan sudah, sekarang adek gak mau mandi Mommy." balasnya lagi.

"Itu kan tadi malam, terus sekarang tumben adek gak mau mandi, nanti di ketawain kakak sama abang loh dek." ucap Jennie masih berusaha membujuk Ahyeon untuk segera mandi.

Tapi anak yang dibujuk tetap pada pendiriannya tidak ingin mandi. Jennie menghela nafas pasrah pada tingkah aneh anak bungsunya sekarang ini. "Yaudah, kalo gitu turun aja ya Mommy mau nyiapin sarapan buat yang lainnya gimana."

"Gendong." balas Ahyeon sambil merentangkan tangannya tanda dirinya ingin digendong Jennie.

Jennie menggelengkan kepalanya menolak permintaan Ahyeon. "Enggak, kamu udah besar loh dek masa maunya digendong terus Canny aja gak pernah mau tuh digendong padahal dia lebih kecil dari kamu." ucap Jennie ke anaknya.

Ahyeon yang mendengar perkataan Jennie sontak merengut kesal dan sedih. "Adek masih kecil Mommy." sahutnya.

"Adek udah besar dong buktinya udah masuk sekolah."

MY FAMILY || taennie verTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang